admin admin admin admin Author
Title: Juventus Kemungkinan Dapat Hukuman Dari FIFA Mengenai Transfer Pogba
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Kemungkinan Dapat Hukuman Dari FIFA Mengenai Transfer Pogba Agen Bola Terpercaya FIFA bakal lakukan investigasi pada transfer P...

Agen Bola Terpercaya FIFA bakal lakukan investigasi pada transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. MU telah dinyatakan tidak bersalah, sesaat Juve punya potensi terserang hukuman.



Juventus menghadirkan Pogba dengan cuma-cuma saat kontrak si pemain dengan MU habis pada 2012 waktu lalu. Walau demikian, waktu MU memulangkan gelandang asal Prancis itu ke Old Trafford empat th. lalu, nilai transfernya meraih 89, 3 juta poundsterling.

Walau demikian, dari uang jumlah itu, tidak semua jadi punya Juve. Agen Pogba, Mino Raiola, beritanya memperoleh sisi sampai 41 juta poundsterling atau nyaris separuhnya.

Perihal ini pula yang lalu diselidiki oleh FIFA. Ada sangkaan Juventus serta Raiola tidak mematuhi ketentuan FIFA tentang kepemilikan pemain oleh pihak ke-3. Sejak April 2015, FIFA mengharamkan kepemilikan pemain oleh pihak ke-3.

" Kami dapat mengonfirmasi kalau sistem disiplin pada Juventus FC sudah di buka. Kami tidak dapat berkomentar lebih jauh karna akhirnya tengah jalan, " papar juru bicara FIFA yang diambil ESPN FC.

Juru bicara yang serupa juga mengonfirmasi kalau tidak ada sistem disiplin pada MU.

Jika dapat dibuktikan bersalah serta tidak mematuhi ketentuan, Juventus mungkin cuma dijatuhi denda oleh FIFA. Walau demikian, hukuman berat seperti larangan transfer juga mungkin saja saja di terima Bianconeri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top