admin admin admin admin Author
Title: Ibra Diyakini Masih Bisa Bermain Dua Musim Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ibra Diyakini Masih Bisa Bermain Dua Musim Lagi Agen Bola Zlatan Ibrahimovic menyandang status bebas transfer musim panas ini. Dia di pe...

Agen Bola Zlatan Ibrahimovic menyandang status bebas transfer musim panas ini. Dia di percayai masih tetap dapat bermain sampai dua musim lagi.



Ibrahimovic yang masih tetap menekuni saat pemulihan cedera lutut, dilepaskan oleh Manchester United. The Red Devils pilih untuk tdk ambil pilihan perpanjangan kontrak satu musim lagi.

Bersama MU di musim 2016/2017, Ibrahimovic masih tetap terlihat sangat bagus. Dia menyumbangkan jumlah 28 gol dalam 41 tampilan.

Tiga gelar disumbangkan untuk MU. Trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris, serta Community Shield adalah tiga arena yang dimenangi.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, tdk cemas perihal hari esok clientnya. Dia juga yang mengatakan kalau pemain 35 th. itu terdapat banyak peminat.

" Ada banyak club yang bertanya Zlatan. Dia dapat bermain sepanjang 2 th. lagi serta bakal bertahan di Eropa, 100 %, " tegas Raiola seperti diambil oleh Mirror.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top