admin admin admin admin Author
Title: Hummels Kemungkinan Bisa Ke Dortmund Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Hummels Kemungkinan Bisa Ke Dortmund Lagi Agen Bola Mats Hummels tengah nikmati karirnya berbarengan Bayern Munich. Bakal namun, Hummels...

Agen Bola Mats Hummels tengah nikmati karirnya berbarengan Bayern Munich. Bakal namun, Hummels tidak tutup peluang kembali pada Borussia Dortmund di hari esok.



Bek tengah Jerman itu adalah jebolan tim junior Bayern. Namun, sesudah naik ke level senior Hummels pilih untuk berhimpun Dortmund.

Sepanjang sembilan th. kenakan seragam 'kuning-hitam', Hummels menjelma jadi satu diantara palang pintu paling baik didunia. Dia juga ikut menolong Die Borussen mematahkan dominasi Bayern dengan merebut dua titel juara Bundesliga serta satu Piala DFB pada 2010-2012.

Hingga musim panas 2016, Hummels menyeberang ke Bavaria untuk bereuni dengan Die Roten, club yang mengontraknya sampai 2021. Walau demikian, Dortmund bakalan tidak pernah dapat dilupakan Hummels.

" Dengan teori, ya, saya bakal mempertimbangkannya, walaupun, saya mungkin saja tidak semestinya menuturkan ini, " ungkap Hummels pada ZDF, yang ditulis ESPN.

Serupa seperti sebelum-sebelumnya, kepindahan Hummels ke Bayern bikin geram beberapa besar supporter Dortmund. Apalagi, Hummels adalah kapten tim serta Dortmund sudah kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang berhimpun Manchester United. Plus, perihal Bayern yaitu rival segera Dortmund.

Hummels mengungkap kalau dirinya sendiri miliki langkah untuk hindari pro kontra berkenaan kepindahannya.

" Anda sedikit membebaskan diri dari media serta janganlah sangat banyak membaca. Saya seluruhnya meremehkan laman Facebook-ku, " tambah Hummels.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top