admin admin admin admin Author
Title: Herrera Jadikan Piala Super Eropa Target
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Herrera Jadikan Piala Super Eropa Target Agen Bola Terbaik Manchester United pingin menyambung kesuksesannya di th. 2017. Gelandang MU A...

Agen Bola Terbaik Manchester United pingin menyambung kesuksesannya di th. 2017. Gelandang MU Ander Herrera memanggil Piala Super Eropa jadi tujuan timnya setelah itu.



MU bakal tampak di Piala Super Eropa dengan status jadi juara Liga Europa. 'Setan Merah' memenangi Liga Europa selesai menundukkan Ajax Amsterdam di partai final. Tidak hanya mampu gelar juara, MU juga memiliki hak tampak di Liga Champions musim depan.

MU selajutnya bakal hadapi juara Liga Champions, Real Madrid, di Piala Super Eropa yang bakal di gelar di Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus yang akan datang. Herrera memanggil kalau timnya udah tidak sabar menantikan pertandingan itu.

" Kami udah memikirkan masalah Piala Super Eropa, " papar Herrera pada Sky Sports.

" Sepakbola yaitu masalah trofi, bukan? Masalah mencapai tujuan. Saat ini kami bakal tampak di Liga Champions, " lanjut Herrera.

Meski finis diluar empat besar di Premier League, musim perdana MU berbarengan Jose Mourinho tidak dapat disebut tidak berhasil. Paul Pogba dkk. mencapai 'treble' dengan memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

" Tiga trofi : Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa. Di awal musim kami bicara masalah itu. Manajer menyampaikan dia datang ke Manchester United untuk mencapai trofi serta dia udah melaksanakannya. Musim pertama, tiga trofi, " ucap Herrera.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top