admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Yang Bertahan Berpengaruh Pada Bisnis Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Griezmann Yang Bertahan Berpengaruh Pada Bisnis Atletico Agen Bola Terbaik Ketentuan Antoine Griezmann bertahan dinilai krusial untuk pe...

Agen Bola Terbaik Ketentuan Antoine Griezmann bertahan dinilai krusial untuk perubahan usaha Atletico Madrid. Atletico dimaksud tengah mengawali masa baru.



Griezmann menentukan bertahan di Atletico sesudah pernah dihubungkan dengan Manchester United. Hukuman larangan transfer yang di terima Atletico dari FIFA membuat Griezmann tidak sanggup meninggalkan club.

Sebab Atletico akan susah mencari pengganti. Selanjutnya Griezmann malah meneken perpanjangan kontrak sampai 2022.

Eks penyerang Atletico Luis Garcia yakin ini jadi langkah mutlak untuk hari esok club. Sebab Atletico tengah mengawali masa baru, diikuti dengan kepindahan ke stadion baru yaitu Wanda Metropolitano mulai musim depan.

Kehadiran Griezmann penting juga untuk pelebaran usaha Atletico ke pasar Asia, yang di perkirakan akan gencar dibawah arahan Dalian Wanda Group yang mempunyai 20% saham club.

" Begitu mutlak kalau dia menentukan bertahan. Ini akan jadi satu th. yang begitu mutlak dengan kepindahan ke stadion baru, Satu stadion besar dengan semakin banyak supporter, " kata Garcia terhadap Omnisport.

" Club membuat langkah besar yang lain untuk hari esok untuk jadi satu brand dunia. Atletico saat ini ada pada mana-mana : Asia, Amerika, serta Afrika. Jadi itu sangat mutlak. "

" Seperti kalian tahu, klub-klub Premier League seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, serta kebanyak dari mereka, mereka begitu besar di Asia. Real Madrid serta Barca sangat besar di Asia/Amerika. "

" Atletico sepanjang enam atau tujuh th. paling akhir telah makin besar, serta makin dekat ke tempat-posisi itu. Ini yaitu langkah selanjutnya. Stadion yang semakin besar, club yang semakin besar, semakin banyak supporter di semua penjuru dunia, " tandasnya seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top