admin admin admin admin Author
Title: Gabigol Mungkin Dipinjam Inter Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gabigol Mungkin Dipinjam Inter Musim Depan Agen Bola Tidak ada tempat buat Gabriel Barbosa di Inter Milan musim depan. Striker Brasil it...

Agen Bola Tidak ada tempat buat Gabriel Barbosa di Inter Milan musim depan. Striker Brasil itu juga akan dipinjamkan dahulu serta sebagian club dimaksud tertarik.



Gabigol, sekian Gabriel Barbosa akrab disapa, dihadirkan Inter dari Santos pada Juni th. saat lalu. Digadang-gadang akan jadi andalan baru di lini depan Inter, pemain berumur 20 th. malah tidak sukses bercahaya.

Selama musim 2016/2017, Gabigol tidak sempat jadi starter dari sembilan kali penampilannya di Liga Italia serta hanya satu gol yang dibuatnya. Hal tersebut lalu buat saat depannya dispekulasikan terus-menerus, dengan Las Palmas disebut-sebut meminatinya.

Gabigol sendiri telah menyanggah keras juga akan gosip itu serta mengatakan pingin memperjuangkan tempatnya di scuad Nerazzurri musim depan. Dia pingin tampak sebaik-baiknya dimuka pelatih baru Luciano Spalletti.

Meski sekian, pernyataan berlainan disibakkan agennya, Wagne Ribeiro, yang memanggil Gabigol telah diberitahu pihak club juga akan dipinjamkan ke club lan musim depan untuk memperoleh jam terbang.

Sebagian club dari Spanyol dan Inggris disebut-sebut telah memajukan proposal peminjaman pada Inter.

" Inter pingin meminjamkannya ke club beda serta terdapat banyak tim tertarik, baik dari Spanyol ataupun Inggris, " tutur Ribeiro pada Record seperti diambil Soccerway.

" Namun tak ada satupun dari Porto yang menghubungi saya, jadi itu berita bohong, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top