admin admin admin admin Author
Title: Eriksson Sarankan Rooney Ke China
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Eriksson Sarankan Rooney Ke China Agen Bola Terpercaya Wayne Rooney di percayai tengah mencari club baru untuk musim depan. Striker sert...

Agen Bola Terpercaya Wayne Rooney di percayai tengah mencari club baru untuk musim depan. Striker serta kapten Manchester United itu dianjurkan memperhitungkan untuk geser ke China.



Manajer MU Jose Mourinho memberikan indikasi kalau Rooney tdk ada dalam gagasannya. Sesudah cuma jadi pemain cadangan di musim kemarin, Mourinho juga punya niat menghadirkan penyerang baru sekali lagi di bursa musim panas.

Isunya, Rooney mempunyai beberapa tawaran. Everton, MLS serta Liga China dapat jadi pilihan untuk pemain internasional Inggris itu.

Eriksson sempat membesut klub-klub China seperti Guangzhou, Shanghai SIPG, serta Shenzhen FC. Pelatih asal Swedia itu percaya Rooney serta keluarganya juga akan kerasan disana.

" Saya telah lama tidak bicara pada Rooney, jadi saya tidak paham apa yang tengah dia fikirkan. Tapi bila dia pergi ke China, saya fikir dia juga akan beroleh pengalaman yang positif, " kata Eriksson, yang ditulis ESPN.

" Dia mempunyai anak yang masih tetap kecil-kecil namun terdapat beberapa sekolah internasional di kota-kota besar serta saya percaya dia juga akan beroleh tiap-tiap pertolongan yang amat mungkin supaya dia nyaman. Dia juga akan diterima begitu hangat. "

" Satu-satunya permasalahan hanya bahasanya. Tapi bila Anda tinggal di Shanghai atau Beijing, disana juga akan terdapat beberapa orang asing. Jadi hambatannya sedikit menyusut. Saya sempat berjumpa dengan adanya banyak orang Swedia di Shanghai serta beberapa orang Eropa tinggal disana, bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar. "

" Serta janganlah lupa, banyak pemain diperlakukan dengan baik. Mereka mempunyai semua yang diperlukan serta diurus dengan begitu baik. Jadi untuk seorang seperti Rooney atau Diego Costa, hal tersebut tidak lagi jadi permasalahan, " jelas Eriksson.

Tidak dapat disangkal Liga China punya potensi jadi maksud Rooney selanjutnya karna klub-klub disana jor-joran dalam soal membayar upah pemain. Beritanya, Rooney sekarang tengah kesusahan temukan club yang pengen menampungnya karna masalah upah.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top