admin admin admin admin Author
Title: Donnarumma Dan Milan Pisah Jalan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Donnarumma Dan Milan Pisah Jalan Agen Bola Gianluigi Donnarumma besar di AC Milan. Kini, dia tidak bersedia perpanjang kontrak bersama-s...

Agen Bola Gianluigi Donnarumma besar di AC Milan. Kini, dia tidak bersedia perpanjang kontrak bersama-sama AC Milan. Seperti apa perjalanannya?



Masa kontrak Donnarumma dengan Milan tinggal satu tahun lagi. Agen Donnarumma, Mino Raiola, meyakinkan bila Donnarumma akan tidak perpanjang kontrak dengan Rossoneri.

Spekulasi hari esok Donnarumma telah terbentuk mulai sejak namanya mengambil perhatian umum pada kiprahnya, baik bersama-sama club ataupun timnas. Terlebih sesudah Donnarumma berulang th. ke-18, selagi pada umur seseorang pemain dapat tentukan kala depannya sendiri.

Isu itu semakin kencang selagi Raiola memanggil ada 11 club raksasa yang mendekati Donnarumma. Real Madrid serta Manchester United yaitu dua tim yang serius pingin menghadirkan penjaga gawang berumur 18 th. itu.

Kepergian Donnarumma itu dikritik pubik. Sebab, dia besar di Milan. Donnarumma telah gabung dengan akademi Milan mulai 2013 hingga 2015.

Bagaimana sistem Donnarumma melakukan kiprah bersama-sama tim senior di Milan sampai menampik perpanjangan kontrak?

25 Oktober 2015, Debut Donnarumma

Donnarumma di promosikan ke tim senior Milan pada awal musim 2015/2016 oleh pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic. Donnarumma yang masih tetap berumur 16 th. bertanding dengan Diego Lopez serta Christian Abbiati

Donnarumma melakukan kiprah bersama-sama tim paling utama selagi Milan hadapi Sassuolo di San Siro serta selesai dengan kemenangan buat Rosoneri 2-1.

Dalam pertandingan itu dia telah mengukir histori jadi penjaga gawang termuda sebagai starting di liga Serie A. Dia lebih muda 13 hari dari pemegang rekor Giuseppe Sacchi.

Donnarumma kembali di turunkan tiga hari lalu selagi Milan hadapi Chievo. Dalam pertandingan itu dia buat clean sheet pertamanya.

Lima hari mulai sejak kiprahnya itu, Vinenzo, saudara Raional, telah memberi tanda masalah hari esok Donnarumma.

" Jika club dapat kembalikan daya tarik di mata dunia, saya fikir dia dapat jadi Buffon baru Milan. Jika krisis di Milan berlanjut, ketetapan beda sanggup di ambil, " kata saudara Raiola, Vincenzo, pada 30 Oktober.

November 2015 - Nilai Transfer Donnarumma Melonjak

Sesudah lihat tindakan menjanjikan dalam kiprah serta pertandingan ke-2, Raiola telah sebutkan nilai mungkin Donnarumma yang begitu 'wow'.

" Dia layak dihargai 170 juta euro (sekitaran Rp 2, 5 triliun). Sekarang ini dia juara kecil namun kelak bakal jadi juara yang hebat, " ucap Raiola.

Desember 2016 - Raiola Menunggu Kepastian Milan

" Saya mengharapkan serta saya rasa dia bakal bertahan di Milan. Raiola pingin tahu ambisi serta gagasan hari esok Milan dan siapa pemiliknya kelak, " kata CEO Adriano Galliani.

25 Februari 2017 - Donnarumma Berulang Th. ke-18

Dengan umur 18 th. itu, Donnarumma legal buat teken kontrak profesional dengan Milan. Club bersikukuh pingin perpanjang kebersamaan dengan Donnarumma, sebab dia telah dikira jadi lambang Milan dengan penampilannya sejauh itu.

26 Maret 2017 - Milan Tidak Merencanakan Jual Donnarumma

Milan tidak miliki kemauan buat jual Donnarumma. Untuk Milan, Donnarumma yaitu sisi terutama dalam histori mereka.

" Untuk kami, dia tidak di jual. Donnarumma yaitu sisi dari warisan Milan. Dia yaitu product hebat dari akademi kami, dia berasa begitu terikat dengan club serta Rossoneri. Dia fantastis buat kami, " tutur Presiden Milan, Silvio Berlusconi, terhadap La Verita seperti diambil dari ESPN FC.

13 April 2017 - Milan Bertukar Pemilik

Silvio Berlusconi melepas kepemilikan AC Milan. Club itu dilego terhadap satu konsorsium yang di pimpin oleh entrepreneur China Yonghong Li.

Perjanjian diikuti dengan pebelian sejumlah 740 juta euro atau sekitaran Rp 10, 4 triliun.

1 Juni 2017 - Donnarumma DImintai 11 Club

" Ada 11 club top yang tertarik dengan dia, yaitu Manchester United, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain and Everton, " Raiola.

12 Juni - Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak

Agen Donnarumma Mino Raiola bersua dengan manajemen Milan pada Kamis (15/6/2017) saat setempat. Mereka mengulas hari esok Donnarumma. Pertemuan itu berjalan sepanjang 40 menit di Casa Milan.

" Mino Raiola sudah memberi kabar saya bila ketetapan Donnarumma yaitu tidak memperpanjangnya. Keputusan ini telah final, " ucap Fassone seperti diambil ESPN FC.

Advertisement

Posting Komentar

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

    BalasHapus

 
Top