admin admin admin admin Author
Title: Dani Alves Dipastikan Hengkang Dari Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Dani Alves Dipastikan Hengkang Dari Juventus Agen Bola Terbaik Spekulasi hari esok Dani Alves di Juventus pada akhirnya terjawab. Bek as...

Agen Bola Terbaik Spekulasi hari esok Dani Alves di Juventus pada akhirnya terjawab. Bek asal Brasil di pastikan akan hengkang selesai memutus kontraknya.



Hal tersebut di konfirmasi segera CEO club Giuseppe Marotta. Keputusan itu dieksposnya di ambil Alves sendiri walau kontraknya baru juga akan habis Juni 2018.

" Ini tidak mengakibatkan kerusakan jalinan kami, sebab motivasi yaitu hal yang utama untuk pemain, " ucap Marotta seperti diambil Football Italia.

" Dani Alves mengatakan pada kami apabila dia menginginkan mencari pengalaman beda, jadi dia juga akan memutus kontraknya dengan kesepakatan dengan serta kami mengharapkan yang paling baik untuk dia, " sambung Marotta.

Gosip Alves akan hengkang merebak minggu lantas, saat striker Gonzalo Higuain mengunggah video yang memuat salam perpisahan pada partnernya. Walau telah dihapus, video itu terlanjur mengedar luas di sosial media.

Kepindahan Alves disebut-sebut karna ia terasa tidak betah sekali lagi tinggal di Turin. Itu sesudah pemain berumur 34 th. dikritik umum karena merekomendasikan Paulo Dybala cabut dari Juventus.

Marotta menyebutkan ketetapan Alves buat Juventus kecewa. Tetapi ia mempertegas apabila tak ada perpecahan pada ke-2 pihak.

" Pasti ada kekecewaan atas apa yang dia katakan, namun kami yakinkan tak ada perselisihan, " sambungnya.

Selanjutnya, Alves diperkirakan juga akan menuju Inggris serta berhimpun dengan Manchester City. Bersama The Citizen, ia juga akan bereuni dengan eks pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola.

Padahal Alves baru berhimpun semusim dengan Juventus. Ia cetak 6 gol serta 7 assist untuk mengantar Bianconeri merebut Scudetto serta Coppa Italia dan melaju ke final Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top