admin admin admin admin Author
Title: Buffon Siap Bela Italia Dan Move On Dari Kekalahan Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Buffon Siap Bela Italia Dan Move On Dari Kekalahan Liga Champions Agen Bola Terbaik Gianluigi Buffon tdk berlama-lama meratapi kegagalan...

Agen Bola Terbaik Gianluigi Buffon tdk berlama-lama meratapi kegagalan Juventus di final Liga Champions. Buffon saat ini mengalihkan konsentrasi ke kwalifikasi Piala Dunia 2018 berbarengan Italia.



Berbarengan Juve, Buffon tidak berhasil memenangkan Liga Champions selesai ditaklukkan Real Madrid di babak final. Dalam kompetisi di Cardiff minggu lantas, Bianconeri mesti mengaku kelebihan Madrid dengan score 1-4.

Itu jadi kekalahan ke-2 Juve di final Liga Champions dalam tiga musim paling akhir. Sesaat untuk Buffon, ini adalah kali ketiga ia mesti bahagia jadi runner-up Liga Champions sesudah 2002/2003 serta 2014/2015.

Namun Buffon mengakui telah move on dari kekalahan dari Madrid di final Liga Champions. Penjaga gawang berumur 39 th. itu saat ini mengalihkan fokusnya ke timnas serta siap mengawal gawang Italia di pertandingan melawan Liechtenstein dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018, Senin (12/6/2017) dinihari WIB.

" Kami beranjak dengan cepat, karna selanjutnya saya menginginkan akhiri musim dengan kemenangan, hasil yang bagus, serta mudah-mudahan satu clean sheet, " tutur Buffon pada Sky Sport Italia seperti diberitakan Football Italia.

" Semua resep ini buat pendekatan kami ke kompetisi jadi begitu konsentrasi, " lanjut kapten timnas Italia itu.

" Karir dari seseorang olahragawan terbentuk dari kemenangan serta kekalahan. Saya telah memenangi beberapa hal serta saya juga memperoleh beberapa kekalahan. Kami mesti tetap memandang ke depan, " tuturnya menyatakan.

Italia masihlah beradu ketat dengan Spanyol di Group G kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA. Dengan 13 poin dari lima kompetisi, Gli Azzurri cuma kalah selisih gol dari Spanyol yang memuncaki klassemen.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top