admin admin admin admin Author
Title: Asensio Berikan Pujian Untuk Donnarumma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Asensio Berikan Pujian Untuk Donnarumma Agen Bola Terbaik Marco Asensio berikan sanjungan untuk penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Do...

Agen Bola Terbaik Marco Asensio berikan sanjungan untuk penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Donnarumma. Dia dinilai jadi kiper yang mengagumkan.



Bersama AC Milan pada musim 2016/2017, Donnarumma tampak sangat bagus. Dia senantiasa bermain dalam 38 kompetisi di Liga Italia, dengan jumlah penyelamatan 146 kali.

Tampilan bagus Donnarumma berlanjut waktu membela timnas Italia U-21 di arena Piala Eropa. Penjaga gawang 18 th. itu mencatatkan dua clean sheet dalam tiga kompetisi fase Kelompok, serta mengantarkan Italia maju ke semi final sesudah memetik dua kemenangan serta menelan sekali kekalahan.

Italia juga akan bertemu dengan Spanyol yang diperkuat oleh Asensio di sesi empat besar. Mendekati kompetisi di Stadion Cracovia, Krakow, Selasa (27/6/2017), menyanjung Donnarumma.

" Dia menjadi penjaga gawang muda, yang telah tunjukkan kalau dia menjadi penjaga gawang yang hebat, " kata Asensio seperti yang ditulis oleh Sports Mole.

" Dia memiliki hari esok yang cerah, namun sekarang ini juga mengagumkan. Apakah dia bersiap atau untuk tidak bermain di Real Madrid, saya tidak menentukan itu, " tuturnya.

Donnarumma sekarang ini tengah dikaitkannya dengan Real Madrid. Negosiasi kontraknya dengan Milan menjumpai jalan buntu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top