admin admin admin admin Author
Title: West Ham Segera Dapatkan Zabaleta
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online Pablo Zabaleta telah mendapatkan persinggahan setelah itu sesudah Manchester City. Dia bakal terus di Premier League, se...
Sabung Ayam Online Pablo Zabaleta telah mendapatkan persinggahan setelah itu sesudah Manchester City. Dia bakal terus di Premier League, sesudah setuju gabung ke West Ham United.



Zabaleta meninggalkan City diakhir musim ini menyusul kala kontraknya yang habis. Dia pernah memperoleh banyak tawaran termasuk juga dari luar Inggris, namun lalu mengambil keputusan bertahan di negeri Ratu Elizabeth itu.

Zabaleta telah tendangan untuk gabung dengan West Ham. Bek asal Argentina itu bakal diikat kontrak berdurasi dua th., serta mulai aktif jadi pemain pada 1 Juli lain kesempatan.

" Terkadang satu tantangan baru itu yang Anda perlukan sebagai manusia serta sebagai pemain. Saya memanglah memikirkan kala saya di City telah selesai. Itu yaitu sembilan th. yang fantastis, sungguh brilian, " tutur Zabaleta di website resmi West Ham.

" Manchester City memberi saya peluang untuk datang ke liga yang indah ini, Premier League, suatu hal yang telah saya begitu nikmati sebagai pemain serta pastinya untuk saya, ini mungkin saja saat yang pas untuk beranjak. "

" Juga sebagai pemain, saya terasa saya menginginkan terus bermain di Premier League. Untuk saya, sesudah ada di negara ini demikian lamanya, ini yaitu tantangan baru buat saya di Premier League serta saya siap sebab itu serta menantikannya, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top