admin admin admin admin Author
Title: Valdes Hengkang Dari Middlesbrough Setelah Terdegradasi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online Kegagalan Middlesbrough bertahan di Premier League harus dibayar dengan kepergian penjaga gawang andalannya Victor Valde...
Sabung Ayam Online Kegagalan Middlesbrough bertahan di Premier League harus dibayar dengan kepergian penjaga gawang andalannya Victor Valdes di musim panas. 



Boro kembali pada Championship cuma satu tahun sesudah promosi. Di musim 2016-17, Boro finis di peringkat ke-2 terbawah dengan perolehan 28 poin dengan cuma menuai lima kemenangan dalam 38 kompetisi. 

Valdes join Boro sesudah dilepaskan Manchester United. Kontrak eks penjaga gawang Barcelona itu sebetulnya masih tetap berjalan hingga th. depan. Namun kondisi club bikin kontrak Valdes disudahi lebih cepat. 

Valdes ikuti jejak eks rekanan setimnya Brad Guzan yang hengkang ke MLS, untuk join dengan Atlanta United. 

" Penjaga gawang Victor Valdes bakal resmi meninggalkan club diakhir Juni, " bunyi pernyataan resmi club. " Kontrak Valdes sudah diputus atas perjanjian berbarengan. " 

" Pemain berumur 35 th. itu sudah bikin 28 tampilan untuk club, menyusul kehadirannya di musim panas th. lantas sebelumnya tidak hadir di tujuh kompetisi paling akhir Premier League karna cedera tulang rusuk. " 

Dengan begini, Valdes bakal berstatus tanpa ada club. Beritanya Josep Guardiola tertarik bereuni dengan eks anak buahnya itu di Manchester City, menyusul performa penjaga gawang-kiper The Citizens yang kurang memberikan keyakinan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top