admin admin admin admin Author
Title: Transfer Musacchio Telah Dituntaskan Milan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online AC Milan memperoleh rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Milan dengan cara resmi menyelesaikan transfe...
Sabung Ayam Online AC Milan memperoleh rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Milan dengan cara resmi menyelesaikan transfer Mateo Musacchio dari Villarreal.



Musacchio udah ada di Milan mulai sejak Senin (22/5/2017) minggu lantas untuk melakukan tes medis. Namun, pengumuman transfer bek berumur 26 th. itu terlambat karna terganjal permasalahan birokrasi.

Hari Selasa (30/5/2017) Milan pada akhirnya dengan cara resmi menginformasikan transfer Musacchio. Pemain asal Argentina itu diikat dengan kontrak hingga 2021.

" AC Milan menginformasikan sudah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal, yang diberi tanda tangan kontrak hingga 30 Juni 2021, " sekian bunyi pernyataan yang launching Milan lewat website resminya.

Sebelum pindah ke Milan, Musacchio udah menguatkan Villarreal mulai sejak 2010 serta terlihat 189 kali. Di level tim nasional, Musacchio baru miliki enam caps bersama-sama Argentina.

Milan memanglah perlu suntikan tenaga baru untuk mengarungi musim depan. Apalagi mereka bakal terlihat di Liga Europa walau masih tetap mesti melalui kwalifikasi lebih dahulu.

Football Italia mengklaim bakal ada nama baru yang ikuti jejak Musacchio dalam sekian hari ke depan. Beritanya, gelandang Atalanta Franck Kessie tengah melakukan tes medis bersama-sama Milan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top