admin admin admin admin Author
Title: Rooney Segera Putuskan Masa Depan Setelah Dapat Banyak Tawaran
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpercaya Striker serta kapten Manchester United Wayne Rooney mengakui terima banyak tawaran bermain. Tetapi, dia baru bakal bik...
Agen Bola Terpercaya Striker serta kapten Manchester United Wayne Rooney mengakui terima banyak tawaran bermain. Tetapi, dia baru bakal bikin ketentuan dalam sebagian minggu ke depan.



Rooney, 31 th., ada masalah utk menembus tim inti MU dibawah arahan Jose Mourinho. Argumennya terang. Performa striker Inggris itu memanglah alami penurunan mulai sejak sebagian musim paling akhir.

Kontrak Rooney baru bakal habis pada musim panas th. depan. Tetapi, misal mengambil keputusan bertahan juga, kondisinya bakalan tidak beralih berkat MU tengah gencar memburu Antoine Griezmann serta masih tetap menginginkan Zlatan Ibrahimovic ingin bertahan. Performa penyerang muda Marcus Rashford juga terang masuk hitungan.

" Selalu jelas, seperti yang kukatakan terlebih dulu, saya tidak paham, " jawab Rooney waktu di tanya apakah masih tetap bakal di MU pada musim depan.

" Saya miliki banyak ketentuan utk di buat saat ini serta hingga sebagian minggu ke depan, melakukan perbincangan dengna keluargaku, serta lantas baru saya bakal memastikan. Kupikir saya cuma mesti bikin ketentuan yang terkait dengan ketentuan sepakbola, serta tersebut yang bakal kulakukan. "

" Saya bakal mengerjakannya dalam sebagian minggu ke depan dengan keluargaku serta, jujur sebentar sesudah saya tahu apa yang bakal berlangsung, saya meyakini kalian akan juga tahu. "

Kondisi Rooney bikin spekulasi mengenai waktu depannya berkembang. Dia diberitakan bakal kembali lagi club lamanya, Everton, namun juga jadi bidikan klub-klub di China atau pun MLS.

" Terdapat beberapa tawaran yang datang, baik dari Inggris, luar negeri serta betul-betul yang perlu kuputuskan, " sambung Rooney di ESPN. " Saya sudah bermain utk dua club Premier League serta mereka cuma dua club Premier League yang kubela. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top