admin admin admin admin Author
Title: PSG Tutup Musim Dengan Juara Piala Prancis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Indonesia Paris Saint-Germain mengakhiri musim ini dengan trofi. PSG berhasil menjaga gelar di arena Piala Prancis (Coupe de Fr...
Sabung Ayam Indonesia Paris Saint-Germain mengakhiri musim ini dengan trofi. PSG berhasil menjaga gelar di arena Piala Prancis (Coupe de France) sesudah menaklukkan Angers dengan score 1-0 di final. 



PSG perlu gol bunuh diri Issa Cissokho di injury time untuk menanggulangi alotnya perlawanan Angers pada pertandingan final di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB. 

Gelar juara pada musim ini bikin PSG jadi tim tersukses di arena Piala Prancis. Les Parisiens mengoleksi 11 trofi, semakin banyak satu trofi dibanding Marseille. 

Gelar ini dapat kurangi desakan untuk pelatih PSG, Unai Emery. Emery mendapatkan tiga trofi pada musim pertamanya di PSG. Selain berikan titel Piala Prancis, pelatih asal Spanyol itu juga mengantarkan timnya jadi juara Piala Super Prancis (Trophee des Champions) serta Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue). 

Bakal akan tetapi, dibawah arahan Emery, PSG juga kehilangan dominasinya di Liga Prancis serta mesti mengaku keuggulan AS Monaco. Sementara di arena Liga Champions, Thiago Silva serta kawan-kawan dihentikan Barcelona di babak 16 besar. 

" Ini tidaklah musim yang gampang, namun PSG miliki apa yang diperlukan untuk merebut trofi besar kurun waktu dekat, " kata Direktur Berolahraga PSG, Patrick Kluivert, yang diambil Reuters. 

Meski PSG kian lebih diunggulkan, Angers nyatanya memberikannya perlawanan sengit. Angers bahkan juga hampir unggul di babak pertama lewat tembakan keras Nicolas Pepe yang menghantam tiang gawang. 

Pada babak ke-2, sepakan bebas Angel Di Maria cuma tentang segi luar jala gawang. PSG yang senantiasa menguasai miliki kesempatan yang lain lewat Edinson Cavani pada menit-menit akhir, namun tembakan Cavani dari jarak dekat tidak menjumpai tujuan. 

Saat injury time masuk menit pertama, drama berlangsung. Cissokho salah menghadapi satu sepakan penjuru Di Maria serta jadi menyundulnya ke gawang sendiri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top