admin admin admin admin Author
Title: Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini Jatuh Pada Sanchez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Sabung Ayam Alexis Sanchez dipilih sebagai Pemain Paling baik Arsenal musim 2016/2017. Disamping itu, bintang The Gunners yang lain, M...
Agen Sabung Ayam Alexis Sanchez dipilih sebagai Pemain Paling baik Arsenal musim 2016/2017. Disamping itu, bintang The Gunners yang lain, Mesut Oezil, tidak masuk tiga besar.



Dalam polling on line yang dijalankan oleh Arsenal, Sanchez beroleh nada paling banyak dari fans. Penyerang asal Chile itu mengungguli Alex Oxlade-Chamberlain serta Laurent Koscielny yang semasing ada di posisi ke-2 serta ketiga.

Sanchez, yang saat ini berumur 28 th., nampak menonjol walau tidak dapat mengantarkan Arsenal sukses ke Liga Champions musim depan. Dia jadi andalan Arsene Wenger di lini serang, baik kala dipasang sebagai penyerang sayap kiri ataupun sebagai penyerang tengah.

Sanchez selama ini sudah nampak pada 50 kompetisi di seluruh persaingan. Dia menyumbangkan 29 gol, 15 assist, serta membuat 102 kesempatan.

" Dia yaitu seseorang striker kelas dunia yang layak beroleh seluruh yang dia peroleh karena usaha giatnya sehari-hari. Saya meyakini dia dapat berikan peran semakin besar lagi, " kata bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs.

Ini yaitu kali ke-2 Sanchez dipilih sebagai Pemain Paling baik Arsenal. Dia juga beroleh penghargaan sama pada musim 2014/2015, sedang pada musim lantas dia ada di posisi ke-2.

Oezil yaitu Pemain Paling baik Arsenal musim lantas. Walau demikian, performanya musim ini kurang terus menerus serta membuatnya jadi tujuan kritik.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top