admin admin admin admin Author
Title: Monaco Fokus Gol Cepat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpercaya Leonardo Jardim berandai-andai AS Monaco laksanakan comeback atas Juventus di leg ke-2 semi final Liga Champions. Untu...
Agen Bola Terpercaya Leonardo Jardim berandai-andai AS Monaco laksanakan comeback atas Juventus di leg ke-2 semi final Liga Champions. Untuk itu dia mengincar gol cepat di Juventus Stadium.



Monaco bakal hadapi Juventus di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Les Monégasques harus menguber ketertinggalan 0-2 yang mereka sanggup di leg pertama.

Jardim menyampaikan, hanya satu langkah supaya dapat merubah kondisi merupakan cetak gol cepat ke gawang Juventus. Untuk mengerjakannya, Monaco disuruh tetaplah yakin diri.

" Kami mesti tetaplah yakin diri, cobalah memainkan tipe sepakblola kami serta menghadirkan performa bagus serta apabila dapat cetak gol dimuka kompetisi, mungkin saja itu dapat merubah kondisi, " ucap Jardim diambil dari Reuters.

Peluang Monaco cetak gol termasuk besar mengingat produktifnya mereka musim ini. Telah 139 gol mereka lesakkan dari 55 kompetisi (tak termasuk juga di Piala Prancis).

Duet strikernya mungkin saja tumpuan paling utama Monaco mengedor pertahanan Juventus. Kylian Mbappe serta Falcao telah buat 24 serta 28 gol dari 40 kompetisi musim ini.

Tetapi di leg pertama lantas, keduanya urung menjebol gawang Juventus karena tampilan apik Gianluigi Buffon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top