admin admin admin admin Author
Title: Mbappe Tidak Pikirkan Rumor Madrid Dan Fokus Pada Monaco
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Sabung Ayam Kylian Mbappe konsentrasi penuh untuk membawa AS Monaco juara Liga Prancis walau diganggu isu sekitar ketertarikan Real Ma...
Agen Sabung Ayam Kylian Mbappe konsentrasi penuh untuk membawa AS Monaco juara Liga Prancis walau diganggu isu sekitar ketertarikan Real Madrid padanya.



Mbappe saat ini tengah jadi sensasi baru sepakbola Eropa sesudah memunculannya yang mengagumkan berbarengan Monaco musim ini. Walau baru berusia 18 th., Mbappe menunjukkan dia mungkin saja andalan club Prancis itu.

Tengok saja torehan 24 gol di semua pertandingan membawa Monaco saat ini memuncaki klassemen Ligue 1 dan maju ke semi final Liga Champions.

Jadi lumrah apabila Mbappe saat ini jadi incaran banyak club besar Eropa, satu diantaranya Madrid yang ngebet mendatangkannya serta siap membayar mahal.

Berkaitan tawaran Madrid atau tim-tim yang lain, Mbappe sendiri malas pikirkan itu karna yang dipikirkan hanya bagaimana caranya membawa Monaco juara liga. Waktu ini Monaco masihlah memuncaki klassemen dengan 86 poin dari 35 pertandingan, unggul tiga angka dari Paris St-Germain sebagai kompetitor paling dekat yang telah bermain 36 kali.

" Kami miliki misi paling utama serta saya begitu pingin memenangi titel juara berbarengan club saya, " tutur Mbappe seperti diambil Soccerway.

" Selama ini beberapa hal itu tak mengganggu saya serta saya masihlah miliki 2, 5 bln. lagi untuk pikirkan apa yang dapat kulakukan. Jadi isu ini serupa sekali tak memengaruhi saya, " sambungnya.

" Saya kirim ini untuk semua, saya tidak pingin terganggu serta konsentrasi penuh sampai akhir musim, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top