admin admin admin admin Author
Title: Mbappe Tidak Menyesal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bandar Sabung Ayam Kylian Mbappe tidak berhasil membawa AS Monaco mengalahkan Juventus di dua pertemuan. Tapi si bocah fenomenal itu tidak ...
Bandar Sabung Ayam Kylian Mbappe tidak berhasil membawa AS Monaco mengalahkan Juventus di dua pertemuan. Tapi si bocah fenomenal itu tidak rasakan ada penyesalan apa pun. 



Mbappe telah tampak sangat cemerlang selama musim ini. Dia telah membikin 25 gol dari 41 tampilan di semua arena bareng Monaco, plus cetak 12 assist. 

Perjalanan Monaco hingga ke semi-final Liga Champions juga tidak terputus dari aksi-aksinya. Dia cetak enam gol dari cuma sembilan tampilan d laga itu, dengan semua gol diukir di fase gugur. 

Dia cetak dua gol ke gawang Manchester City di babak 16 besar, lantas tiga gol ke gawang Borussia Dortmund di perempatfinal, serta satu gol ke gawang Juve di semi-final. Tapi satu golnya itu tidak cukup, sebab Monaco kalah agregat 1-4 selesai takluk 1-2 pada leg ke-2 semi-final di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. 

Mbappe mengaku rencana-rencana yang disusun tidak jalan sama seperti harusnya, dengan Juve tampak sangat baik mengontrol pertandingan. Tapi ga ada penyesalan karna Les Monegasques telah mengerahkan yang paling baik. 

" Kami menginginkan memberi mereka permasalahan, namun cuma dapat mengerjakannya terkadang saja serta itu kurang. Tapi kami masih tetap dapat pulang dengan kepala tegak. Gol saya tak bermakna apa pun, bahkan juga sejujurnya itu kebetulan saja, " kata Mbappe di website resmi UEFA. 

" Tak ada penyesalan apa pun bila masalah laga Eropa ini. Dengan hadapi tim-tim paling baik, saya telah belajar beragam hal serta musim depan kami menginginkan kembali pada laga ini dengan lebih tangguh, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top