admin admin admin admin Author
Title: Mata : MU Tidak Konsisten Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bandar Sabung Ayam Manchester United tampak jelek di Premier League walaupun sukses mencapai trofi di pertandingan yang lain. 'Setan Me...
Bandar Sabung Ayam Manchester United tampak jelek di Premier League walaupun sukses mencapai trofi di pertandingan yang lain. 'Setan Merah' disadari tampak kurang terus menerus.



Di musim pertama Jose Mourinho jadi manajer, MU sukses mencapai tiga trofi yaitu Community Shield, lantas Piala Liga Inggris, serta paling akhir Liga Europa. Keberhasilan memenangkan Liga Europa membawa mereka segera tampak di fase group Liga Champions.

Tidak ayal ini bikin Mourinho dipuji-puji mengingat prestasi MU terakhir benar-benar naik-turun mulai sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Meski sukses mencapai " treble mini ", tetaplah saja musim MU dikira tidak berhasil karna performa jelek di liga.

MU yang mencapai hasil seri semakin banyak dibanding dengan tim lain musim ini mesti senang finis posisi ke enam, selisih 24 poin dari Chelsea yang jadi juara. Fans juga kerapkali mengkritik tampilan MU di liga mengingat dengan pembelian besar-besaran di bursa transfer, berkompetisi di empat besar telah harus hukumnya.

Hal semacam ini juga disadari oleh winger MU, Juan Mata, yang berkeinginan membawa tim tampak lebih oke di liga musim depan.

" Kami memenangkan Community Shield selesai pramusim, kami jadi juara Piala Liga Inggris di London, yang mana itu adalah pertandingan yang benar-benar khusus buat saya, serta sudah pasti final di Swedia, " tutur Mata dalam situs (blog) pribadinya.

" Namun kami sadar kalau kami tidak terus menerus serta kurang efisien di Premier League yang bikin kami ada masalah berkompetisi di jalur juara, dimana harusnya Manchester United berkompetisi disana, " sambungnya.

" Kami miliki harapan tinggi musim depan, namun saat ini waktunya untuk istirahat, menyingkir sesaat dari sepakbola serta beristirahat sampai latihan pertama di session pramusim besok, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top