admin admin admin admin Author
Title: Kandidat Kapten Chelsea Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Situs Sabung Ayam Chelsea bakal berpisah dengan John Terry, kaptennya. Manajer Antonio Conte juga membuka calon paling utama penyandang ban...
Situs Sabung Ayam Chelsea bakal berpisah dengan John Terry, kaptennya. Manajer Antonio Conte juga membuka calon paling utama penyandang ban kapten Chelsea musim depan.



Bukanlah surprise apabila sosok itu yaitu Gary Cahill. Sebagai wakil, ban kapten Chelsea telah melingkar di lengan bek 31 th. itu pada sebagian besar musim ini dengan Terry hanya start lima kali di partai Premier League.

Terry sendiri telah di pastikan akan meninggalkan The Blues waktu musim ini selesai, sesudah 22 th. berkiprah untuk club London itu.

" Gary yaitu wakil kapten kami musim ini. Ia menyandang ban kapten setiap waktu John tak bermain, " kata Conte pada London Evening Standard.

" Pastinya Gary miliki prospek besar untuk jadi kapten, namun yg terutama sekarang ini yaitu selesaikan musim lebih dulu. Begitu beresiko untuk mulai pikirkan musim depan karna kami miliki tujuan tidak sama untuk diraih, " sebutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top