admin admin admin admin Author
Title: Fellaini Patah Kaki Demi Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online Marouane Fellaini menyatakan begitu dirinya sendiri siap lakukan semuanya untuk Jose Mourinho, manajernya di Manchester ...
Sabung Ayam Online Marouane Fellaini menyatakan begitu dirinya sendiri siap lakukan semuanya untuk Jose Mourinho, manajernya di Manchester United, termasuk juga apabila mesti hingga patah kaki.



Setelah gabung MU dari Everton dengan nilai transfer 27, 5 juta poundsterling pada 2013, pemain internasional Belgia itu tidak asing dengan kritikan dalam tiap-tiap tampilan.

Walau demikian, musim ini Fellaini tetaplah diakui Mourinho tampak dalam tak kurang dari 47 tampilan. Ia juga berkemauan menjawab sebaik-baiknya keyakinan Mourinho itu.

" Ketika saya terasa seorang menyimpan keyakinan pada saya jadi saya siap utk lakukan semuanya, " tutur Fellaini seperti ditulis Express. co. uk.

" Bila kaki saya mesti patah untuk dirinya sendiri (Mourinho), saya siap mengerjakannya. Begitulah saya. Waktu tengah sakit juga saya bakal tetaplah bermain, " sebutnya.

Kontrak Fellaini di MU dengan cara automatis beroleh perpanjangan 1 tahun pada bln. Januari lantas. Ia juga terasa telah sedemikian nyaman ada di Old Trafford.

" Saya berusaha keras sehari-harinya dengan pemain-pemain hebat, staf hebat, ada di club hebat, serta saya senang ada disini serta selalu mengusahakan memberi yang paling baik buat club, " papar Fellaini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top