admin admin admin admin Author
Title: Coutinho Nyatakan Setia Pada Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpercaya Philippe Coutinho mungkin ubah ke Barcelona serta memperoleh banyak gelar disana. Tapi dia pilih tetaplah di Liverpool...
Agen Bola Terpercaya Philippe Coutinho mungkin ubah ke Barcelona serta memperoleh banyak gelar disana. Tapi dia pilih tetaplah di Liverpool karna mungkin saja legenda club itu.



Coutinho terakhir tengah dispekulasikan saat depannya menyusul ketertarikan Barca padanya. Terlebih telah mulai sejak lama club Catalan itu dikait-kaitkan dengan Coutinho.

Ditambah perihal Neymar sebagai sobat Coutinho, kesempatan Barca memperoleh pemain 24 th. itu jadi besar. Belum lagi Barca senantiasa sukses merayu pemain Liverpool datang ke Camp Nou seperti Luis Suarez serta Javier Mascherano.

Meski demikianlah godaan nama besar Barca serta besarnya kesempatan memperoleh trofi disana rupanya tidak menggoda Coutinho. Meski Liverpool tengah susah beradu di jalur juara, Coutinho tetaplah setia berbarengan club itu serta memberi trofi untuk status legenda.

" Bertahan disini serta mereka bakal bangunkan patung utk menghormati Anda, " kata Coutinho pada ESPN Brasil.

" Pergi ke club lain, Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, serta Anda cuma jadi pemain umum disana. Anda mungkin saja bintang disini, " sambungnya.

" Saya mempunyai kontrak periode panjang dengan Liverpool. Spekulasi itu cuma utk jurnalis, " tutup pemain yang terikat kontrak sampai 2022 itu.

Coutinho musim ini tampak oke dengan torehan 14 gol serta sembilan assist dari 36 tampilan. Mulai sejak menguatkan Liverpool th. 2013, Coutinho belum memperoleh trofi apa pun.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top