admin admin admin admin Author
Title: Conte Raih 300 Kemenangan Kandang Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bandar Sabung Ayam Kemenangan atas Middlesbrough berbuah catatan khusus untuk Chelsea. Sesaat untuk Middlesbrough, kekalahan itu mengakhiri...
Bandar Sabung Ayam Kemenangan atas Middlesbrough berbuah catatan khusus untuk Chelsea. Sesaat untuk Middlesbrough, kekalahan itu mengakhiri perjalanan mereka di Premier League.



Chelsea sukses menaklukkan Middlesbrough 3-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WIB. Diego Costa, Marcos Alonso, serta Nemanja Matic jadi penyumbang gol kemenangan The Blues di pertandingan minggu ke-35 Liga Primer Inggris.

Ini adalah kemenangan ke-300 yang dibukukan Chelsea dalam kompetisi kandang di Premier League. Mereka menyusul Manchester United yang punyai kemenangan kandang banyak 347 kali serta Arsenal dengan 306 kali.

Disamping itu, dibalik pencapaian Chelsea itu, ada luka mendalam untuk Middlesbrough. Mereka di pastikan terdegradasi ke Divisi Championship sesudah hanya menyatukan 28 poin dari 36 pertandingan.

Dengan dua kompetisi sisa, Middlesbrough telah tidak mungkin saja lagi menyusul perolehan 35 poin punya Swansea City yang ada satu garis diatas zona degradasi.

Tersebut disini data serta kenyataan dari kemenangan Chelsea atas Middlesbrough seperti dirangkum BBC :

- Chelsea jadi club ketiga yang memenangi 300 pertandingan kandang Premier League, sesudah Manchester United (347) serta Arsenal (306).

- Middlesbrough terdegradasi dari Premier League untuk ke empat kalinya -- tak ada tim yang alami terdegradasi seringkali mulai sejak pembentukannya (serupa dengan Crystal Palace, Norwich City, serta Sunderland).

- Diego Costa jadi pemain ketiga yang cetak 20+ gol untuk Chelsea di Premier League banyak 2 x (Jimmy Floyd Hasselbaink pada 2000/01 serta 2001/02 serta Didier Drogba pada 2006/07 serta 2009/10).

- Costa juga cetak gol pembuka di kompetisi Premier League banyak tujuh kali musim ini. Tak ada pemain yang melaksanakan semakin banyak darinya.

- Middlesbrough tidak berhasil mencetal gol dalam 11 pertandingan tandang Premier League musim ini, semakin banyak dari pada tim manapun di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top