admin admin admin admin Author
Title: City Lepas Sagna Dan Caballero
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Daftar pemain yg meninggalkan Manchester City jadi bertambah. Kiper Willy Caballero serta bek kanan Bacary Sagna juga tidak berol...
Agen Bola Daftar pemain yg meninggalkan Manchester City jadi bertambah. Kiper Willy Caballero serta bek kanan Bacary Sagna juga tidak beroleh perpanjangan kontrak dari The Citizens.



" Manchester City dapat mengonfirmasi kalau Willy Caballero dapat meninggalkan club saat kontraknya habis pada akhir Juni, " jelas City lewat web site resminya.

Caballero diambil City dari Malaga pada 2014 lantas serta seringkali jadi penjaga gawang cadangan. Sepanjang tiga musim membela City, dia cuma tampak pada 48 kompetisi.

Walau demikian, Caballero tetaplah tersisa kisah lama manis di hati supporter City. Dia jadi pahlawan kala City memenangkan Piala Liga Inggris musim lantas dengan mementahkan eksekusi tiga pemain Liverpool dalam drama adu penalti di final.

Caballero sempat juga jadi pilihan paling utama Pep Guardiola pada musim ini sesudah Claudio Bravo tampak jelek. Ketika Bravo dibekap cedera serta mesti tidak hadir sampai akhir musim, dia juga kembali tampak dibawah mistar City.

" Adalah satu kehormatan dapat main untuk Manchester City. Sejak hari pertama saya datang, kebanyakan orang di club bikin saya terasa di terima serta saya dapat senantiasa berterima kasih pada mereka, " tutur Caballero.

" Memenangi Piala Liga Inggris sedramatis itu sungguh ekslusif serta saya tidak dapat pernah melupakan hari itu, " tukasnya.

Serupa seperti Caballero, Sagna juga masuk dalam daftar pemain yg dilepaskan City sesudah kontraknya habis pada musim panas ini. Bek asal Prancis itu berhimpun dari Arsenal pada 2014 serta tampak pada 85 kompetisi bersama-sama City.

" Saya nikmati tiap-tiap kejadian dalam karir saya bersama-sama City. Saya menginginkan berterima kasih pada staf, beberapa pemain, serta fans karna sudah bikin tiga th. disini demikian terkesan, " kata Sagna.

Dengan sekian, City selama ini sudah melepas lima pemainnya. Mereka terlebih dahulu juga tidak menjaga Pablo Zabaleta, Gael Clichy, serta Jesus Navas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top