admin admin admin admin Author
Title: City Finis Posisi 3 Setelah Bantai Watford
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Manchester City mengakhiri musim ini dengan pesta gol. The Citizens menang telak 5-0 atas tuan tempat tinggal Watford serta finis...
Agen Bola Manchester City mengakhiri musim ini dengan pesta gol. The Citizens menang telak 5-0 atas tuan tempat tinggal Watford serta finis di posisi ketiga klassemen akhir Premier League.



Berkunjung ke Vicarage Road, Minggu (21/5/2017), City sesungguhnya cuma perlu hasil seri utk maju ke Liga Champions musim depan. Namun, mereka mesti menang untuk lolos segera tanpa ada mesti lewat play-off.

City segera tancap gas mulai sejak babak pertama serta cetak gol untuk gol. Sampai turun minum, tim tamu telah memimpin 4-0. Vincent Kompany buka score pada menit ke lima, diikuti Sergio Aguero pada menit ke-23 serta 36 dan Fernandinho pada menit ke-41.

Sesudah jeda, City cuma dapat cetak satu gol penambahan. Gol ke lima City itu dilesakkan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-58.

Berkat kemenangan ini, City finis di posisi ketiga klassemen akhir dengan koleksi 78 poin dari 38 pertandingan. Mereka lolos segera ke fase group Liga Champions musim depan berbarengan Chelsea serta Tottenham Hotspur. Disamping itu, Watford menyudahi musim di peringkat ke-17 dengan 40 poin.

City buka kelebihannya lewat gol Vincent Kompany pada menit ke lima. Sundulan Kompany melanjutkan sepak sudut Kevin De Bruyne tidak berhasil dihentikan oleh penjaga gawang Watford, Heurelho Gomes.

Sergio Aguero menaikkan kelebihan tim tamu waktu pertandingan masuk menit ke-23. Selesai terima umpan terobosan dari De Bruyne, Aguero segera bertemu dengan Gomes serta berhasil kirim bola kedalam gawang lewat tembakan mendatarnya.

Aguero kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-36. Penyerang asal Argentina itu dengan gampang mendorong bola ke gawang kosong sesudah memperoleh operan dari Leroy Sane.

Lima menit lalu, City cetak gol keempatnya. Fernandinho menerobos ke kotak penalti Watford serta berhasil mengalahkan Gomes lewat tembakan ke tiang jauh.

Gabriel Jesus memantapkan kemenangan City lewat golnya pada menit ke-58. Memperoleh umpan silang dari Aguero, dia berhasil mengoptimalkan kesempatan serta membawa timnya unggul 5-0.

Susunan Pemain
Watford : Gomes ; Holebas, Behrami, Janmaat (Eleftheriou 39') ; Mason, Capoue, Doucoure, Celverley, Amrabaat (Deeney 59') ; Okaka, Niang (Pereira 74')

Manchester City : Caballero ; Clichy, Otamendi, Kompany, Fernandinho ; Toure (Sagna 63'), De Bruyne ; Sane (Navas 63'), Silva, Jesus ; Aguero (Iheanacho 71')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top