admin admin admin admin Author
Title: Berbatov Dan Ferdinand Puji Dani Alves
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online Dani Alves menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Juventus atas AS Monaco. Gol yang lahir dari sepakan voli itu juga di...
Sabung Ayam Online Dani Alves menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Juventus atas AS Monaco. Gol yang lahir dari sepakan voli itu juga dikomentari dua bekas pemain Manchester United.



Juventus sukses melaju ke final sehabis menumbangkan Monaco 2-1 dalam pertandingan semi final leg ke dua di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Keseluruhannya, Bianconeri unggul agregat 4-1 sehabis 1 minggu terlebih dulu menang 2-0 di kandang Monaco.

Alves jadi bintang dalam keberhasilan Juventus menuju final di Cardiff. Setelah bikin dua assist pada pertemuan pertama, kesempatan ini dia menyumbang satu gol serta berfungsi besar dalam gol pertama Juve yang dibuat oleh Mario Mandzukic.

Gol Alves terwujud di menit ke-44, yang terwujud lewat sepakan voli dari luar kotak penalti sehabis menyambar bola rebound hasil buangan penjaga gawang Monaco, Danijel Subasic.

Diakhir pertandingan, Dimitar Berbatov, yang disebut bekas pemain Manchester United, memberi komentar gol Alves. Menurutnya, sistem gol itu serupa seperti yang umum dikerjakan Paul Scholes.

" Kita berkata berkenaan Scholesy, dia dapat lakukan itu. Serupa saja. Alves merupakan bek kanan dengan tehnik seseorang striker. Bahkan juga saya meyakini Subasic juga tak menganggap dia menendangnya seperti itu, " kata Berbatov pada BT Sport, yang diambil Daily Mail.

Komentar perihal Alves juga ditambahkan Rio Ferdinand bertindak sebagai bekas rekanan Berbatov di MU. Ferdinand menyebutkan kalau Alves merupakan pesepakbola yang brilian.

" Dia pesepakbola brilian. Dia dapat terima bola di lapangan manapun dengan yakin diri, " kata Ferdinand menimpali pernyataan Berbatov.

" Dia mempunyai keyakinan diri untuk membawa bola ke depan serta menundukkan pemain yang lain dengan umpan atau kecerdikan individu serta hingga saat ini dia masih tetap ialah bek kanan paling baik dunia, " tuturnya.

Berkat kemenangan atas Monaco, Juventus waktu ini tinggal menanti lawan di final yang bakal dilangsungkan pada 3 Juni lain kesempatan di Cardiff. Juve bakal hadapi Real Madrid atau Atletico Madrid.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top