admin admin admin admin Author
Title: Barca Tidak Buat Pesta Walaupun Menang Copa del Rey
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Barcelona meyakinkan tidak lagi ada pesta di gelar bila mereka sukses memenangkan Copa del Rey. Mengapa? Barcelona bakal me...
Agen Bola Barcelona meyakinkan tidak lagi ada pesta di gelar bila mereka sukses memenangkan Copa del Rey. Mengapa?



Barcelona bakal melakukan final Copa del Rey bertatapan dengan Alaves. Kompetisi itu bakal dilangsungkan di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dinihari WIB.

Pertandingan itu jadi peluang paling akhir El Barca mencapai trofi musim ini, sesudah kalah dari Real Madrid di perebutan La Liga Primera serta terdepak di tangan Juventus pada arena Liga Champions.

Barca jauh diunggulkan dapat memenangi pertandingan dengan Alaves. Tetapi bila kelak pada akhirnya dapat membawa pulang titel juara, tidak lagi ada pesta di gelar.

Diambil dari Marca, hanya satu pesta yang bakal di gelar yaitu di Vicente Calderon pas mereka diserahi Piala. Kemudian tidak lagi ada tindakan kumpul berbarengan supporter di pusat kota.

Barcelona juga tak mengadakan pesta selesai memenangkan Copa del Rey 2011/12. Saat itu Josep Guardiola juga tidak berhasil menghadirkan trofi Liga Champions serta La Liga. Itu juga jadi musim paling akhir Pep di Camp Nou

Semua anggota tim Barcelona bakal segera diliburkan selesai pertandingan itu. Session latihan mendekati musim baru bakal diawali pada 12 Juli yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top