admin admin admin admin Author
Title: Zidane Nilai Bisa Menang Lebih Banyak Gol Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid sejatinya mempunyai kans untuk menang tambah besar atas Bayern Munich. Namun Zinedine Zidane tidak ingin membic...
Prediksi855.com Real Madrid sejatinya mempunyai kans untuk menang tambah besar atas Bayern Munich. Namun Zinedine Zidane tidak ingin membicarakan masalah itu.



Madrid benar-benar ketinggalan lebih dahulu serta tertekan selama babak pertama. Namun lalu bangkit di babak ke dua, dengan Cristiano Ronaldo berhasil membalas gol Arturo Vidal.

Kontrol permainan lalu dipegang oleh Madrid, terutama sesudah Bayern bermain dengan 10 orang sejak mulai menit ke-61 saat Javi Martinez dikartu merah. Madrid juga cetak satu gol lain dari kaki Ronaldo serta menang 2-1.

Namun lihat jalannya pertandingan di babak ke dua, Madrid dinilai semestinya dapat menang tambah besar. Mereka melepas 23 percobaan dengan 12 yang pas tujuan, namun cuma menghasilkan dua gol.

Zidane pribadi mengakui telah senang dengan hasil ini, memperhitungkan dua gol di kandang lawan. Namun dia juga mewanti-wanti timnya supaya tidak berpikiran mudah Bayern di leg ke dua minggu depan.

" Sebuah pertandingan tak pernah ditetapkan di leg pertama, namun kami menghadirkan permainan yang bagus. Kami barangkali kali saja cetak satu atau dua gol lagi, namun kami sangatlah suka, " papar Zidane di website resmi UEFA.

" Sudah pasti, pertandingannya lebih gampang dengan 11 melawan 10 pemain. Namun kita harus mengaku berapakah banyak penyelamatan yang penting dijalankan Neuer. Tidaklah gampang untuk bermain disini. "

" Mereka mempunyai beberapa pemain bagus serta adalah tim yang bagus. Namun kami juga masihlah butuh tampak baik di leg ke dua kelak. Saya tidak dapat menyampaikan kalau gol ketiga akan telah memastikan pertemuan ini. Kita bakal saksikan itu minggu depan, " imbuhnya.

Sejumlah kesempatan bagus Madrid dihentikan oleh penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer. Salah nya ialah tendangan keras Ronaldo dari tengah kotak penalti, yang ditepisnya dengan dingin memakai satu tangan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top