admin admin admin admin Author
Title: Young Masih Belum Yakin Masa Depannya Di MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sekarang ini Ashley Young hanya menginginkan bermain sekerap mungkin saja di Manchester United. Meskipun Young belum dapat ...
Prediksi855.com Sekarang ini Ashley Young hanya menginginkan bermain sekerap mungkin saja di Manchester United. Meskipun Young belum dapat meyakinkan bakal bertahan atau tdk di musim panas.



Pesepakbola berumur 31 th. itu sudah menampik tawaran besar untuk ganti ke club China, Shandong Luneng pada Januari lantas. Beritanya, manajer MU Jose Mourinho bakal menjanjikan peluang yang tambah banyak pada Young di paruh ke-2 musim.

Mulai sejak sementara itu, Young sudah bikin 10 tampilan mulai sejak awal Februari. Dia bahkan juga jadi kapten MU sementara menaklukkan Chelsea 2-0 di Premier League, akhir minggu lantas.

Tetapi sekian, Mourinho berencana perombakan scuad MU. Disamping itu, kontrak Young bakal habis pada 2018 meskipun ada pilihan perpanjangan satu tahun. Walau demikian, Young belum tahu tentang ide Mourinho pada musim depan.

" Saya masihlah mempunyai setahun sisa kontrak serta pilihan satu tahun sesudahnya, " ungkap Young, yang ditulis ESPN. " Jadi bila ada apa pun untuk didiskusikan, Anda mesti ajukan pertanyaan pada manajer. "

" Saya selamanya katakan kalau saya menginginkan bermain sebanyak-banyaknya. Perihal hari esok, saya tdk meyakini. Saya hanya konsentrasi pada tiap-tiap kompetisi serta saat manajer memanggilku, saya bakal berikan 100 % serta bermain sebagus yang kubisa. "

" Saya menginginkan bermain sebanyak-banyaknya dari saat ini hingga akhir musim. Itu konsentrasiku saat ini. Itu yaitu konsentrasi utamaku serta sesudahnya, kita saksikan saja apa yang berlangsung, " tambah Young.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top