admin admin admin admin Author
Title: Wilshere Akhiri Musim Lebih Cepat Karena Tulang Kaki Retak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jack Wilshere tdk bakal dapat tampak lagi di sisa musim ini. Gelandang Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth itu a...
Prediksi855.com Jack Wilshere tdk bakal dapat tampak lagi di sisa musim ini. Gelandang Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth itu alami retak pada tulang kakinya.



Wilshere alami cedera dalam kompetisi melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (15/4/2017) lantas. Dia beroleh cedera sesudah bertabrakan dengan Harry Kane di babak ke-2 serta tampak meninggalkan White Hart Lane dengan memanfaatkan kruk.

Sesudah melakukan kontrol, Wilshere di ketahui alami retak pada tulang fibula di kaki kirinya. Kabar itu dilakukan konfirmasi oleh Bournemouth serta Arsenal di website resminya semasing.

Akibat cedera ini, Wilshere mesti tidak ada hingga akhir musim. Pemain berumur 25 th. itu diinginkan telah fit dimuka musim depan.

" Kehilangan Jack yaitu pukulan besar. Kami gemar bekerja dengannya mulai sejak dia tiba di club Agustus lantas. Dia telah bikin peran besar pada musim kami, baik didalam ataupun luar lapangan, " tutur manajer Bournemouth Eddi Howe seperti diambil dari ESPN FC.

" Kami doakan mudah-mudahan dia selekasnya sembuh serta kami berterima kasih buat usaha serta profesionalismenya sepanjang berbarengan kami, " tuturnya.

Wilshere telah tampak 27 kali berbarengan Bournemouth di Premier League musim ini, laju terbaiknya di pertandingan domestik mulai sejak 2013/2014.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top