admin admin admin admin Author
Title: Wenger Mengatakan Tidak Untuk Masa Depannya Di Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kepastian hari esok Arsene Wenger di Arsenal kembali digali-gali wartawan dalam konferensi pers mendekati menjamu Leicester...
Prediksi855.com Kepastian hari esok Arsene Wenger di Arsenal kembali digali-gali wartawan dalam konferensi pers mendekati menjamu Leicester City. The Professor cuma menjawab : tdk.



Pada pekan akhir lantas Arsenal sukses meyakinkan tiket ke final Piala FA sesudah menumbangkan Manchester City 2-1. Pencapaian itu seakan meredakan kekesalan fans atas pecapaian Arsenal dibawah bimbingan Wenger dalam sebagian musim terakhir.

Walau tiket final telah digenggam, hari esok Wenger di Emirates Stadium belum ada jaminan. Beberapa pewarta juga coba kembali bertanya masalah hari esok pria asal Prancis itu dalam konferensi pers mendekati hadapi Leicester, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Alih-alih beroleh jawaban tentu, Wenger tambah mengkaitkan periode depannya yang bakal habis akhir musim ini dengan candaan sembari membawa-bawa penentuan presiden di Prancis.

" Tak ada berita, kita bicara mengenai penentuan Prancis, kan? " kata Wenger sembari tertawa, seperti dilansir FourFourTwo.

Tidak senang beroleh jawaban itu, Wenger lalu di tanya dengan pertanyaan yang lebih terang. Pewarta ajukan pertanyaan : 'Apakah Anda bakal memberitahu berita teranyar mengenai hari esok Anda, apakah ketentuan diakhir musim ini? '

" Tidak, tdk, tdk, itu tiga kali tdk! " tegas Wenger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top