admin admin admin admin Author
Title: Wenger Khawatir Lihat Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Baru saja kembali pada jalur positif, Arsenal telah kembali terjerumus ke lubang negatif. Arsene Wenger mengaku kondisinya ...
Prediksi855.com Baru saja kembali pada jalur positif, Arsenal telah kembali terjerumus ke lubang negatif. Arsene Wenger mengaku kondisinya mengkuatirkan.



Arsenal dipermalukan 0-3 saat berkunjung ke markas Crystal Palace, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB. Andros Townsend, Yohan Cabaye, serta Luka Milivojevic berturut-turut menjebol gawang The Gunners yang dikawal Emiliano Martinez.

Kekalahan ini membawa Arsenal kembali pada kondisi negatif, sesudah pernah bangkit dengan kemenangan 3-0 atas West Ham United di dalam minggu tempo hari. Ini artinya Arsenal hanya menang sekali di lima partai Premier League paling akhir, sesaat menelan tiga kekalahan serta satu kali imbang.

Hasil itu juga artinya pukulan telak untuk misi Arsenal masuk keempat besar. Waktu ini mereka tertahan di posisi enam dengan nilai 54 dari 30 kompetisi, ketinggalan tujuh poin dari Manchester City di posisi empat sebagai batas zona Liga Champions.

Wenger menyebutkan kesempatan ini yang layak di kuatirkan tidaklah bab periode depannya, akan tetapi bab bagaimana timnya di buat tidak berdaya di markas rival sekota.

" Anda mengerti kalau banyak pengagum kami begitu tak puas. Mereka datang kesini dengan harapan mereka bakal memenangi kompetisi, " kata Wenger pada Sky Sports.

" Tiap-tiap kekalahan itu yaitu suatu kecemasan besar. Saya telah mengatasi Arsenal kian lebih 1. 100 kompetisi serta kami tidak punya kebiasaan dengan itu. "

" Ini yaitu kecemasan besar. Sayangnya kondisinya seperti itu serta kami mesti merespons dengan sangat kencang serta tak terima ini. "

" Saya kecewa serta berkemauan untuk membereskan hal semacam ini. Malam ini kekhawatirannya bukanlah bab saya, tapi kenyataan kalau kami kalah di suatu pertandingan utama serta itu yaitu kecemasan besar, " paparnya seperti diambil BBC.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top