admin admin admin admin Author
Title: Walaupun Kalahkan Chelsea, Mourinho Biasa Saja
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho pada akhirnya dapat menundukkan sisa klubnya, Chelsea. Tetapi, kemenangan itu tak sehingga menaikkan suka ria...
Prediksi855.com Jose Mourinho pada akhirnya dapat menundukkan sisa klubnya, Chelsea. Tetapi, kemenangan itu tak sehingga menaikkan suka ria Mourinho.



Mourinho membawa Manchester United menang atas Chelsea dengan score 2-0 dalam kompetisi di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Marcus Rashford serta Ander Herrera cetak gol-gol 'Setan Merah' di semasing babak.

Kemenangan ini tidak hanya selalu menghidupkan kesempatan MU finis empat besar. Diluar itu, ini sebagai kemenangan pertama Mourinho atas Chelsea di musim ini sesudah kalah 2 x (0-4 di liga, 0-1 di Piala FA).

Manajer asal Portugal itu pernah jadi cemoohan the Blues yang memanggilnya " Judas " lantaran menguatkan rival segera club. Meskipun, Mourinho dapat membalas mereka.

Setelah MU menundukkan Chelsea, Mourinho lalu tampak menunjuk-nunjuk emblem club yang ada di jaketnya ke arah sisa fansnya. " Chelsea merupakan tim dengan serangan balik paling baik di negeri ini serta kami mengatur mereka dengan begitu baik, " ungkap dia pada BBC Sport.

" Saya begitu senang dengan tim. Saya senang bukan hanya lantaran lawan kami Chelsea namun lantaran kami perlu tiga poin ini. "

" Saya tak terasa lebih senang saat menundukkan Chelsea--kami menundukkan pemimpin klassemen. Tak permasalahan apakah pemimpin klassemen itu Chelsea atau tim lain -- kami menundukkan mereka dengan cara memberikan keyakinan. "

" Tak ada yang dapat menyangsikan kekuatan kami utk memenangi kompetisi, " cetus Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top