admin admin admin admin Author
Title: Tuchel : Dortmund Layak Kalah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Borussia Dortmund kalah semuanya waktu dihantam Bayern Munich 1-4 di Der Klassiker. Thomas Tuchel mengaku score itu memangl...
Prediksi855.com Borussia Dortmund kalah semuanya waktu dihantam Bayern Munich 1-4 di Der Klassiker. Thomas Tuchel mengaku score itu memanglah layak di terima Dortmund.



Bermain di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017), Die Borussen tidak berhasil mengulang performa saat mengalahan Bayern 1-0 di pertemuan pertama mereka dimuka musim ini. Bayern mengagetkan tim tamu dengan cetak gol cepat lewat Franck Ribery.

Hanya dalam 10 menit, gawang Dortmund udah kebobolan lagi lewat bekas pemainnya Robert Lewandowski. Di menit 20, Raphael Guerreiro menghidupkan harapan Die Borussen dengan cetak gol balasan.

Walau demikian sesudah turun minum, Dortmund tidak dapat menandingi permainan Bayern. Tiga menit selesai kickoff, Arjen Robben cetak gol ketiga Bayern, yang disudahi dengan penalti Lewandowski.

Superior Bayern di dukung dengan statistik. ESPNFC memperlihatkan, tim garapan Carlo Ancelotti ini miliki 71% penguasaan bola dengan melahirkan 18 percobaan (6 menghadap ke gawang) sedang Dortmund buat 9 percobaan (3 menghadap ke gawang).

" Keseluruhannya, kami memanglah tak memperoleh kesempatan untuk mempersulit Bayern di level ini, " saya pelatih Dortmund ini, seperti diwartakan Soccer Way.

" Kami mengawali kompetisi dengan baik, namun malah ketinggalan dua gol dalam 10 menit. Hal semacam itu buat kondisi begitu susah buat kami. Hampir kemungkinannya kecil untuk membalikkan kondisi, " kata Tuchel.

" Kami selalu bermain dengan baik serta menipiskan score, namun gol ketiga (Bayern) dengan cara efisien memastikan permainan. Ini yaitu satu kekalahan yang begitu pahit, " lanjut suksesor Juergen Klopp ini.

" Ini yaitu satu kompetisi yang susah untuk mengawalinya serta langkah beberapa hal selesai cuma buat problem semakin rumit. Kami layak kalah dengan score seperti ini. Kami saat ini harus memamerkan permainan paling baik kami untuk memperoleh peluang, " tambah dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top