admin admin admin admin Author
Title: Trend Negatif Inter Salah Mancini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan tengah alami trend negatif. Hal semacam ini dinilai bukanlah salah sang pelatih Stefano Pioli, akan tetapi si e...
Prediksi855.com Inter Milan tengah alami trend negatif. Hal semacam ini dinilai bukanlah salah sang pelatih Stefano Pioli, akan tetapi si eks pelatih, Roberto Mancini.



Inter tidak mencetak kemenangan di lima kompetisi terakhirnya. Nerazzurri 2 x berimbang serta tiga kali kalah.

Yang paling baru, Inter takluk 4-5 dari Fiorentina, Minggu (23/4/2017) tempo hari. Hasil-hasil itu bikin kans Inter sukses ke pertandingan Eropa jadi selalu tidak tebal.

Berkaitan penurunan ini, legenda Inter Giuseppe Bergomi menilainya kekeliruan telah berlangsung mulai sejak pramusim. Mancini dinilai tidak berhasil menyiapkan tim dengan baik hingga dengan cara fisik, tim sekarang ini kedodoran.

" Saya terang selalu bertaruh pada Stefano Pioli (walau hasil terakhir jelek), " kata Bergomi pada Corriere della Sera.

" Bukanlah kelirunya seandainya tim alami penurunan fisik, sesudah suatu musim panas dimana Mancini tdk mengadakan pramusim dengan layak, " paparnya seperti diambil Football Italia.

Bergomi juga berkomentar masalah perubahan kepemilikan di Inter serta AC Milan. Keduanya sekarang ini dipunyai penguasaan China, yang diinginkan dapat kembalikan dua tim ini kembali pada jalur keberhasilan.

" Ke-2 tim tengah dalam periode konstruksi, kita mesti menanti. Benar kalau Presiden Inter (Jindong Zhang) tdk kerap di Milan, tetapi ada eksekutif-eksekutif bagus dalam diri (Piero) Ausilio serta putra Presiden, Steven (Zhang), " tuturnya.

" Mari kita simak apa yang tidak dipunyai Inter dibanding Milan serta demikian sebaliknya. Nerazzurri miliki banyak talenta tetapi dengan cara karakter kurang. "

" Saudara sepupu mereka (Milan) kebalikannya. Mereka juga miliki keuntungan dengan mempunyai banyak pemain Italia di scuad, yang dapat memberikan ke rekanan setim apa artinya seragam yang dipakai, " tandas Bergomi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top