admin admin admin admin Author
Title: Tottenham Yang Perkasa Atas Swansea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur memelihara keperkasaannya atas Swansea City, lewat sistem kebangkitan selesai ketinggal seperti yang tela...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur memelihara keperkasaannya atas Swansea City, lewat sistem kebangkitan selesai ketinggal seperti yang telah mereka kerjakan sekian kali musim ini.



Spurs pernah ketinggal lebih dahulu sementara bertamu ke markas Swansea, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, sesudah tuan tempat tinggal buat gol di menit ke-11 lewat Wayne Routledge.

Juga sangat, kelanjutannnya kemenangan tetaplah jadi punya Spurs yang membalas lewat tiga gol menit-menit akhir, semasing lewat Dele Alli, Son Heung-min, serta Christian Eriksen. Spurs menang 3-1.

Keseluruhannya telah sembilan kali di Premier League musim ini Spurs dapat menggapai poin karena kebangkitan selesai ketinggal duluan.

Diluar itu, hasil itu juga bikin The Lilywhites masihlah perkasa atas The Swans. Dari 12 pertemuan ke-2 tim di Premier League, Spurs tdk pernah kalah dengan catatan 10 kemenangan serta 2 seri.

Tersebut statistik sekitar kompetisi itu seperti dirangkum BBC

- Di th. kalender 2017 ini Tottenham Hotspur (29) telah menggapai poin semakin banyak dibanding tim Premier League lain (9 menang, 2 seri, 1 kalah).

- Di Premier League musim ini, Spurs telah menggapai 17 poin sesudah pernah ketinggal lebih dahulu ; semakin banyak ketimbang tim lain di arena itu.

- Bahkan juga dibawah arahan Mauricio Pochettino, Spurs telah menggapai 53 poin sesudah pernah ketinggal lebih dahulu -- 13 poin semakin banyak diantara tim Premier League lain pada kurun saat yang serupa.

- Swansea belum pernah menundukkan Tottenham dalam 12 pertemuan di Premier League, menggapai dua hasil seri serta 10 kekalahan.

- Musim ini ga ada tim Premier League yang membuat gol kemenangan di menit-menit ke-90 melebihi Spurs (3, setara dengan Arsenal).

- Selama ini Dele Alli telah turut serta dalam 13 gol pada 12 partai Premier League untuk Spurs di 2017 (9 gol, 4 assist).

- Alli belum pernah rasakan kekalahan di Premier League pada saat ia menjebol gawang lawan, dengan 16 kemenangan serta lima seri.

- Christian Eriksen telah turut serta segera dalam 10 gol dari tujuh penampilannya di Premier League lawan Swansea (6 gol, 4 assist).

- Sejak Desember 2014, baru kesempatan ini lagi Wayne Routledge membuat gol Premier League di Liberty Stadium -- mengakhiri 33 tampilan tanpa ada gol di markas Swansea itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top