admin admin admin admin Author
Title: Torres Yang Tidak Bisa Manfaat Peluang Di Depan Gawang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Fernando Torres buang kesempatan emas buat gol pas Atletico Madrid bertemu dengan Real Sociedad. Tidak hanya satu, dia buan...
Prediksi855.com Fernando Torres buang kesempatan emas buat gol pas Atletico Madrid bertemu dengan Real Sociedad. Tidak hanya satu, dia buang dua peluang sekalian.



Atletico Madrid mencetak kemenangan 1-0 pas bertemu dengan Real Sociedad dalam kelanjutan Liga Spanyol, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB tempo hari. Gol tunggal Atletico di buat Filipe Luis pada menit 28.

Tuan tempat tinggal sesungguhnya miliki kesempatan jadi besar kelebihan di babak pertama lewat Torres. Namun meskipun udah bertemu dengan gawang yang kosong, bekas striker Chelsea serta Liverpool itu tidak berhasil cetak gol.

Torres terima bola dari segi kanan pas dia ada didalam kotak penalti. Dia seolah-olah bisa barokah pada peristiwa itu karena bek serta penjaga gawang Sociedad duanya sama tidak berhasil memotong laju bola. Tinggal bertemu dengan gawang yang kosong, sontekan Torres tidak berhasil jadi gol lantaran bola mengenai tiang gawang.

Bola selanjutnya sukses dikejar lagi oleh Torres, dia miliki kesempatan untuk membayar kekeliruan di peluang pertama. Kesempatan ini dari pojok yang lebih sempit Torres coba menceploskan bola dalam gawang. Namun apa daya, tembakannya dari jarak dekat mengenai segi luar jala gawang.

Masalah kegagalan cetak gol pas posisinya sangatlah untungkan, Torres udah berkali-kali melaksanakannya. Salah satu yang paling dikenang berlangsung pas dia menguatkan Chelsea bertemu dengan Manchester United.

Lolos dari jebakan offside, Torres tinggal bertemu dengan Edwin van der Sar. Torres selanjutnya dengan gampang melalui penjaga gawang asal Belanda itu. Tetapi pas menyepak bola ke gawang yang udah tanpa ada penjaga, arahnya jadi menuju tribun pemirsa.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top