admin admin admin admin Author
Title: Tolisso Akui Sulit Tolak Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Olympique Lyon Corentin Tolisso dipercayai jadi satu diantara incaran Juventus. Pemain 22 th. itu mengaku kans ga...
Prediksi855.com Gelandang Olympique Lyon Corentin Tolisso dipercayai jadi satu diantara incaran Juventus. Pemain 22 th. itu mengaku kans gabung Bianconeri bakal susah tidak diterima.



Nama Tolisso telah dikait-kaitkan dengan Juve dalam sebagian bln. paling akhir. Pada bursa transfer Januari lantas, sistem negosiasi ke-2 tim dibicarakan telah berjalan meskipun menjumpai kegagalan.

Musim panas kelak dipercayai bakal ada operasi kelanjutan yang dikerjakan Juve. Tolisso mengungkap dianya miliki beberapa pertimbangan untuk dipikirkan, salah satunya masalah perubahan karir serta kansnya masuk ke scuad tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

" Saya tidak tahu apakah layak untuk menuturkan saya miliki keinginan meninggalkan Lyon. Namun saya memanglah menginginkan meneruskan sistem perkembangan serta saya bakal lihat dimana saya dapat mencapai itu, " kata Tolisso terhadap RMC.

" Saya kali saja pergi musim lantas, namun saya terasa belum siap untuk menjajal beberapa hal baru, selesai bicara dengan staf serta keluarga saya. Tahun ini kita saksikan saja apa yang berlangsung, motivasi seperti apa yang saya punyai serta lalu kami bakal buat ketentuan paling baik. "

" Ini club besar, kita bakal saksikan apa yang berlangsung di musim panas. Susah untuk menuturkan tak pada suatu club seperti Juventus, namun saya bakal lihat yang paling baik buat saya serta bakal buat ketentuan paling baik. "

" Saya belum bicara ke Presiden (Lyon), jadi saya tidak tahu apa yang dia bakal katakan. Adea beberapa liga yang saya idamkan kian lebih yang lain, lantaran saya senang Inggris serta Italia. Yang terutama yaitu kalau saya dalam keadaan fisik paling baik untuk bermain di Piala Dunia bersama-sama Prancis, " paparnya seperti diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top