admin admin admin admin Author
Title: Tanpa Mane, Liverpool Belum Bisa Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool mesti senang bermain seri pas menjamu Bournemouth. Hasil ini ikut mempertunjukkan terutamanya Sadio Mane buat ...
Prediksi855.com Liverpool mesti senang bermain seri pas menjamu Bournemouth. Hasil ini ikut mempertunjukkan terutamanya Sadio Mane buat 'Si Merah'.



Mane alami cedera lutut pekan akhir lantas hingga mesti tidak hadir kala Liverpool kehadiran Bournemouth di Anfield, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Di pertandingan itu Bournemouth unggul lebih dahulu lewat gol Benik Afobe di menit ke-7, namun berbalik ketinggal sesudah Liverpool membalas lewat Philippe Coutinho serta Divock Origi. Tim tamu lantas menyamai score jadi 2-2 lewat Joshua King di menit-menit akhir.

Hasil itu, sebut BBC, bikin The Reds masihlah tertatih tanpa ada Mane. Tidak ada kemenangan dari empat partai Premier League yang ditempuh Liverpool tanpa ada hadirnya Mane -- hanya dua hasil seri serta dua kekalahan.

Tersebut statistik tentang kompetisi itu seperti dirangkum BBC

- Liverpool hanya mendapatkan dua poin dari empat partai Premier League tanpa ada hadirnya Sadio Mane musim ini (0 menang, 2 seri, 2 kalah).

- Tidak ada pemain Brasil yang cetak semakin banyak gol di Premier League dari pada Philippe Coutinho (29 - setara dengan Juninho).

- Joshua King telah melipat-gandakan gol Premier League-nya dari musim lantas (enam) dengan 12 gol selama ini, cetak sembilan gol dalam 10 tampilan Premier League buat The Cherries.

- Divock Origi saat ini miliki 10 gol di semua pertandingan buat Liverpool musim ini. Hanya Sadio Mane (13) yang cetak semakin banyak gol buat club itu.

- Liverpool cetak 41 gol dalam 16 partai Premier League di Anfield musim ini (rata-rata 2, 56 gol per partai). Hanya pada 2013-14 mereka punyai rata-rata gol semakin banyak di kandang (2, 79 gol per pertandingan).

- Partai-partai Premier League yang melibatkan Liverpool musim ini telah mendatangkan 105 gol -- paling banyak diantara tim-tim lain arena itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top