admin admin admin admin Author
Title: Song Heung-Min Yang Bersinar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Son Heung-Min bercahaya saat Tottenham Hotspur menggasak Watford 4-0 di White Hart Lane, Sabtu (8/4/2017). Penyerang intern...
Prediksi855.com Son Heung-Min bercahaya saat Tottenham Hotspur menggasak Watford 4-0 di White Hart Lane, Sabtu (8/4/2017). Penyerang internasional Korea Selatan itu cetak dua gol untuk Spurs.



Son memborong dua gol penutup kemenangan The Lilywhites di menit 44 serta 55, sesudah Dele Alli serta Eric Dier lebih dahulu berikan kelebihan di menit ke-33 serta 39.

Untuk Son, dua gol itu bikin jumlah golnya untuk Spurs pada musim ini jadi tambah jadi 18 gol. Diluar itu, ada satu rekor pribadi yang diukirnya.

Statistik Opta menyampaikan, Son jadi pemain Korea Selatan pertama yang dapat cetak minimum 10 gol di satu musim Liga Inggris. Son sendiri telah buat 11 gol di Premier League musim ini.

Son sesungguhnya berpeluang cetak hat-trick ke gawang Watford. Sayangnya, dia menyia-nyiakan satu peluang kala telah bertatapan dengan penjaga gawang Heurelho Gomes.

" Saya masihlah kecewa lantaran saya menginginkan cetak hat-trick pertama di Premier League, namun saya benar-benar senang kami mendapatkan tiga poin, " saya Son.

" Dua gol memanglah utama, namun hasil laga yaitu yang paling utama, " kata pemain berumur 24 th. itu.

Karena kemenangan atas Watford, Spurs waktu ini hanya berjarak empat poin dari Chelsea di klassemen sesaat. Tetapi, Chelsea dapat kembali menjauh jikalau dapat menaklukkan Bournemouth.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top