admin admin admin admin Author
Title: Sari Puas Bisa Buat Juventus Kelabakan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Maurizio Sarri memberikan pujian pada tampilan Napoli selesai bermain imbang dengan Juventus. Dia suka lantaran Napoli dapa...
Prediksi855.com Maurizio Sarri memberikan pujian pada tampilan Napoli selesai bermain imbang dengan Juventus. Dia suka lantaran Napoli dapat meredam Juve serta bikin mereka ada problem.



Napoli menuai satu poin saat menjamu Juve di San Paolo dalam kelanjutan Serie A, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Pernah kebobolan lebih dahulu, Napoli pada akhirnya memaksakan hasil seri 1-1.

Napoli telah tertinggal waktu pertandingan baru jalan tujuh menit sesudah Sami Khedira mengalahkan Rafael yang tampak menukar Pepe Reina yang cedera. Selalu menggempur pertahanan Juve, Napoli pada akhirnya cetak gol balasan di babak ke-2 lewat tendangan Marek Hamsik.

Selama pertandingan, Napoli tampak sangat menguasai dengan penguasaan bola capai 61%. Selama pertandingan, Lorenzo Insigne dkk. tertulis membiarkan 17 tembakan, empat salah satunya menghadap ke gawang.

Desakan yang dilancarkan Napoli bikin Juve semakin banyak bertahan. Terkecuali gol Khedira, tim tamu praktis tidak membuat kesempatan bersih yang lain.

" Ketika satu tim bermain lewat cara yang dijalankan Napoli malam ini, seseorang pelatih dapat pulang dengan sedikit gusar lantaran akhirnya, namun pasti tak kecewa. Jarang-jarang di Italia kita lihat Juventus demikian ada problem, " kata Sarri terhadap Mediaset Premium.

" Kompetisi di mulai dengan begitu jelek, lantaran kebobolan sesudah tujuh menit dari tim seperti Juventus yang bertahan dengan begitu baik kali saja berikan kami permasalahan besar. "

" Bagaimanapun kami tampak begitu bagus untuk menghindari Juve dari memperoleh peluang-peluang bersih yang lain atau menyerang balik, " ucapnya.

" Saya fikir pendekatan Juve juga lantaran kami, lantaran kami memaksa mereka untuk jadi defensif, kami menghimpit mereka waktu kehilangan bola serta meyakinkan operan pertama mereka tak pernah bersih atau simpel. Kami layak sanggup credit karenanya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top