admin admin admin admin Author
Title: Ruang Ganti Bayern Sedang Bincangkan Treble
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Para pemain Bayern Munich punya mimpi buat kembali mencapai treble pada musim ini. Pembicaraan mengenai hal semacam tersebu...
Prediksi855.com Para pemain Bayern Munich punya mimpi buat kembali mencapai treble pada musim ini. Pembicaraan mengenai hal semacam tersebut jadi bumbu di ruangan ganti Die Roten.



Bayern mencapai treble pada musim 2012/2013 waktu masih tetap dilatih oleh Jupp Heynckes. Mereka berpeluang buat mengulangi pencapaian itu pada musim ini dikarenakan masih tetap bertahan di tiga pertandingan tidak sama.

Bayern saat ini memimpin klassemen Bundesliga dengan kelebihan sepuluh poin atas RB Leipzig sebagai kompetitor paling dekat. Di arena DFB-Pokal, mereka bakal hadapi Borussia Dortmund di babak semi final. Sesaat itu, Real Madrid telah menanti tim bimbingan Carlo Ancelotti itu di perempatfinal Liga Champions.

Bek Bayern, Rafinha, mengaku kalau treble jadi tema pembicaraan pada dia serta rekan-rekannya di Bayern.

" Ya, kami telah mengulas masalah itu di ruangan ganti, " ungkap Rafinha pada Omnisport.

" Pastinya ini menjadi tema besar untuk kami. Kami pernah mengerjakannya pada 2013. Itu yaitu momen-momen yang tidak terlupakan, " tuturnya.

" Kebanyakan orang tahu kami mesti berusaha giat buat mengulanginya, namun kami miliki kesempatan. Targetnya yaitu memenangi titel sebanyak-banyaknya. Saya meyakini kami bakal mencapai suatu hal yang besar musim ini, " kata pemain asal Brasil itu.

Bayern bakal menjamu Dortmund dalam pertandingan Der Klassiker di Bundesliga, Sabtu (8/4/2017) besok.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top