admin admin admin admin Author
Title: Roma Tidak Boleh Kalah Jika Ingin Jadi Runner Up
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah kans mencapai scudetto semakin menipis, AS Roma nampaknya lebih berkonsentrasi untuk mengamankan posisi ke-2. Strik...
Prediksi855.com Sesudah kans mencapai scudetto semakin menipis, AS Roma nampaknya lebih berkonsentrasi untuk mengamankan posisi ke-2. Striker Roma, Edin Dzeko, menyebutkan timnya tidak bisa terpeleset lagi.



Roma saat ini ketinggalan delapan poin dari Juventus sesudah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta pada minggu akhir lantas. Dengan enam pertandingan tersisa, Giallorossi sesungguhnya masihlah dapat menyalip Juve di sisa musim.

Walau demikian, memperhitungkan ketekunan Juve di Serie A, kesempatan Roma untuk naik ke posisi paling atas sangatlah kecil. Mereka cuma mungkin saja juara misal Juve memperoleh sandungan-sandungan diluar sangkaan.

Oleh oleh karena itu, lumrah jikalau Roma mulai konsentrasi menjaga posisi ke-2 yang saat ini mereka menempati. Finis di posisi ke-2 artinya mereka bakal lolos segera ke Liga Champions musim depan serta tidak butuh melalui playoff. Roma sekarang ini sekedar unggul dua poin atas Napoli yang ada di posisi ketiga.

" Kami masihlah di posisi ke-2 serta kami masihlah miliki poin tambah banyak dari pada Napoli, jadi saat ini desakan ada di mereka, " tutur Dzeko seperti ditulis web site resmi Roma.

Roma masihlah mesti bersua lawan-lawan berat di sisa musim. Mereka bakal hadapi Lazio (30/4), AC Milan (7/5), serta Juventus (14/5).

" Kami yaitu tim bagus, namun saat ini kami tidak bisa lagi terpeleset. Sekali lagi : kami mesti tampak tambah baik dalam laga-laga selanjutnya, " kata Dzeko.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top