admin admin admin admin Author
Title: Robben : Gol Menolak Untuk Datang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah kebobolan, Bayern Munich membuat banyak kesempatan di babak ke-2 namun tak ada yang berbuntut gol balasan. Bukanlah...
Prediksi855.com Sesudah kebobolan, Bayern Munich membuat banyak kesempatan di babak ke-2 namun tak ada yang berbuntut gol balasan. Bukanlah harinya Bayern untuk mendapatkan poin.



Lawatan Bayern ke markas Hoffenheim selesai dengan kekalahan 0-1. Di Rhein-Neckar Arena, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB, Andrej Kamaric tentukan kemenangan tim tuan tempat tinggal lewat golnya di menit 21.

Hoffenheim terlihat apik di selama babak pertama serta sekian kali meneror gawang Bayern. Die Roten menunjukkan performa yang tambah baik dari akhir babak pertama namun serta melahirkan beberapa ancaman, termasuk juga waktu tendangan Robert Lewandowski menghantam mistar gawang.

Sayangnya, tak ada gol yang dapat di ciptakan Bayern. Diluar itu, penjaga gawang Hoffenheim Oliver Baumann juga menunjukkan performa gemilang.

" Begitu disayangkan, kami harusnya tak membiarkan hal semacam itu berlangsung, " kata winger Bayern Arjen Robben di website resmi club. " Babak pertama tak perlu. Kami kurang disiplin, kami senantiasa terlambat satu langkah, tersebut kenapa kami beroleh banyak problem. "

" Babak ke-2 jauh tambah baik, seperti yang harusnya. Kami menguasai serta membuat banyak pelaung, namun satu gol tidak ingin datang pada hari ini, " sungut pemain Belanda ini.

Kekalahan ini tak membuat perubahan posisi Bayern di puncak klassemen dengan 65 poin, masih tetap unggul tujuh angka dari rival paling dekatnya RB Leipzig yang baru bakal berlaga malam ini. Tetapi, hasil itu menyudahi rentetan tak terkalahkan Bayern selama 20 kompetisi kompetitif, yang paling akhir kali terkena di markas Rostov 2-3 di fase group Liga Champions.

" Selamat untuk Hoffenheim. Kami sedikit terperanjat dengan permainan mereka serta tak rapi waktu bertahan, " timpal pelatih Bayern Carlo Ancelotti. " Tadi yaitu kompetisi yang begitu menegangkan. "

" Babak pertama kami tidaklah terlalu bagus. Kami lakukan pekerjaan yang jauh tambah baik di babak ke-2, kami jadi makin lebih agresif. Kami miliki kesempatan untuk mengimbangi score, namun memanglah beberapa hal yang gagal di hari-hari spesifik. Begitulan sepakbola. "

Bayern harus merespons di akhir minggu ini waktu kehadiran rival beratnya Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (8/4).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top