admin admin admin admin Author
Title: Real Madrid Hajar Alaves 3-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid berhasil mengasyikkan pendukungnya. Menjamu Deportivo Alaves, Madrid mengantongi angka penuh sesudah memenangi ...
Prediksi855.com Real Madrid berhasil mengasyikkan pendukungnya. Menjamu Deportivo Alaves, Madrid mengantongi angka penuh sesudah memenangi laga dengan score akhir 3-0.



Karena kemenangan ini, El Real di pastikan masih di puncak klassemen sesaat. Madrid saat ini mengoleksi 68 poin hasil 28 pertandigan, unggul lima poin dari rival paling dekatnya Barcelona yang baru bakal bermain sebagian jam lagi.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) malam WIB, Madrid menguasai babak pertama serta mengakhirinya dengan kelebihan 1-0, karena gol Karim Benzema. Tetapi, di babak ke-2 Alaves berulang-kali membuat ancaman bermakna.

Sayangnya, Alaves tak bisa mengoptimalkan peluang-peluang emas yang didapatnya. Madrid juga menghukum Alaves.

Di 10 menit paling akhir, tim tuan tempat tinggal sukses membuat dua gol penambahan lewat Isco serta Nacho.

Jalannya Pertandingan

Madrid segera menghimpit Alaves mulai sejak awal. Tembakan Cristiano Ronaldo dari jarak jauh masihlah melambung, begitu juga dengan tusukan Karim Benzema dapat diredam bek Alaves Toquero.

Baru di menit-menit awal, Madrid harusnya jalankan perubahan pemain. Raphael Varane ditarik keluar digantikan Dani Carvajal akibat alami cedera.

Serangan selalu dilancarkan Madrid ke pertahanan Alaves. Di menit 28, Ronaldo melalui penjagaan Toquero di segi kiri sebelumnya menusuk ke kotak untuk melepas tembakan ke arah tiang dekat, namun bol masihlah dapat di tangkap Pacheco.

Tiga menit selanjutnya, kebuntuan Madrid pada akhirnya terpecah sesudah Benzema membuat gol pembuka. Hubungan kerja satu dua pada Benzema serta Carvajal di akhiri dengan tembakan dari dalam kotak yang bersarang ke jala atas gawang Alaves. Madrid memimpin 1-0 dari Alaves.

Masuk injury time, Bale melupakan kesempatan emas untuk menaikkan kelebihan Madrid. Dari umpan silang Danilo, sontekan Bale dari depan gawang melenceng tidak tebal. Kelebihan Madrid bertahan hingga turun minum.

Sesudah jeda, Alaves lebih berani jalankan penyerangan. Di menit 48, Alaves tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan sesudah sundulan Deyverson dari jarak dekat melambung ke atas mistar gawang selesai melanjutkan umpan Manu Garcia.

Alaves lagi-lagi tidak berhasil mengoptimalkan peluangnya. Tandukan Deyverson hasil umpan Toquero masihlah melebar di menit 57. Empat menit selanjutnya, Edgar tidak berhasil menyentuh bola di tiang dekat walau dalam posisi bebas.

Ancaman tim tamu kembali ada. Di menit 67, Deyverson melanjutkan umpan silang dari segi kanan, walau demikian sundulannya belum menghadap ke tujuan. Madrid saat ini malah kesusahan membuat kesempatan.

Sesudah bisa keluar dari desakan Alaves, Madrid membuat kesempatan di menit 83. Carvajal melepas umpan silang dari segi kanan ke tiang jauh, tetapi Bale yang ada dalam kawalan lawan tak bisa mengontrol bola dengan prima jadi sontekannya cuma bersarang di segi luar jala gawang.

Gol ke-2 yang diharapkan Madrid pada akhirnya terlahir di menit 86. Isco sukses menghabisi harapan Alaves untuk membawa timnya unggul 2-0.

Dimulai dari serangan balik cepat, Ronaldo kirim umpan terobosan cantik didalam kotak penalti yang di terima Isco. Gelandang Spanyol itu meneruskannya dengan tendangan kaki kanan ke pojok atas gawang Alaves.

Cuma berselang tiga menit, Madrid berhasil melahirkan gol ketiga lewat Nacho. Pelanggaran pada Carvajal buat wasit memberi hadiah sepakan bebas pada Madrid.

Eksekusi Bale menaklukkan penjagaan Pacheco, namun bola menghantam mistar gawang. Nacho dengan sigap mencecar bola rebound untuk menyatakan kemenangan Madrid 3-0.

Alaves selalu berusaha untuk membuat gol hiburan. Di periode injury time, Ely menanduk bola hasil sepakan bebas yang bergulir tidak tebal di samping gawang Madrid.

Susunan Pemain

REAL MADRID : Casilla, Danilo, Pepe, Varane (Carvajal 11'), Nacho, Kroos, Modric (Kovacic 68'), Isco, Bale, Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 81')

ALAVES : Pacheco ; Toquero, Laguardia, Ely, Feddal, Theo ; Edgar (Katai 75'), Camarasa, Manu Garcia, Ibai (Oscar Romero 69') ; Deyverson

Advertisement

Posting Komentar

 
Top