admin admin admin admin Author
Title: Rashord Ingin Menang Agar Terhindar Dari Ejekan Keluarga Dan Teman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Bola Terpercaya - Marcus Rashford senantiasa mempunyai motivasi ekstra di derby Manchester. Pemain Manchester United itu ogah kalah da...
Agen Bola Terpercaya - Marcus Rashford senantiasa mempunyai motivasi ekstra di derby Manchester. Pemain Manchester United itu ogah kalah dari keluarga serta rekannya yang fans Manchester City.



Rashford serta MU memandang pertandingan derby kontra City di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB pada kelanjutan Premier League. Selain terutama lantaran gengsi, pertandingan ini jadi lebih bermakna lantaran ke-2 tim bertarung untuk finis empat besar.

MU sesaat ada di posisi lima dengan nilai 63 dari 32 kompetisi, satu poin di belakang City. Kemenangan bakal membawa 'Setan Merah' segera menyalip sang rival sekota.

Khusus untuk Rashford yang disebut anak asli Manchester, derby senantiasa mempertaruhkan suatu hal yang lebih. Beberapa keluarga serta rekannya yaitu pengagum City, serta kekalahan harus dijauhi untuk harga diri.

" Derby mempunyai atmosfer serta dampak khusus pada fans serta beberapa pemain, jadi senantiasa ada sedikit desakan ekstra. Ini masalah menangani tantangan itu, " tuturnya diambil Agen Bola Terpercaya.

" Ada sedikit desakan buat saya lantaran saya adalah seseorang anak Manchester. Banyak rekan saya serta beberapa anggota keluarga saya adalah fans City, jadi ini pertandingan yang masif. Anda tidak pernah ingin kalah dari City. "

" Dari segi keluarga paman saya terdapat beberapa fans 'Biru', tetapi dari segi saya semua 'Merah'. Rekan-rekan serta keluarga saya yang pengagum City ingin membalas dendam, jadi saat ini terutama untuk memenangi pertandingan ini. "

" Tapi saya mesti santai serta memainkan sepakbola seperti umumnya. Itu kadang waktu susah, Anda dapat membiarkan emosi merubah Anda, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top