admin admin admin admin Author
Title:
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho telah melalui 29 kompetisi berbarengan Manchester United di Liga Inggris. Raihan poin The Special One nyatany...
Prediksi855.com Jose Mourinho telah melalui 29 kompetisi berbarengan Manchester United di Liga Inggris. Raihan poin The Special One nyatanya lebih jelek dari Louis van Gaal.



The Red Devils menuai hasil imbang 1-1 waktu bertemu dengan Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) awal hari WIB. Pernah ketinggal akibat gol Phil Jagielka, MU selamat dari kekalahan karena gol penalti Zlatan Ibrahomovic di menit-menit akhir.

Dengan penambahan satu angka ini, MU saat ini ada di posisi lima klassemen dengan raihan 54 poin hasil dari 29 kali bermain.

Opta mencatat kalau raihan poin Mourinho itu lebih rendah dua angka dari pencapaian poin Van Gaal dengan jumlah pertandingan yang serupa di musim pertama mengatasi 'Setan Merah'.

MU kerap terpeleset di Old Trafford musim ini dengan catatan sejumlah sembilan kali hasil imbang dari 16 kompetisi yang telah dijalani. Tujuh kompetisi lain usai dengan enam kemenangan serta sekali kekalahan.

Catatan tandang MU jadi tambah baik. Dalam 13 kompetisi yang telah dijalani, mereka menuai delapan kemenangan, tiga hasil imbang, serta 2 x menelan kekalahan. Laju tidak terkalahkan MU telah menembus angka 20, namun separuhnya usai dengan hasil imbang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top