admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Tidak Yakin Dele Alli Bertahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan dianya tak dapat menanggung Dele Alli bertahan di White Hart Lan...
Prediksi855.com Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan dianya tak dapat menanggung Dele Alli bertahan di White Hart Lane musim depan.



Alli dikaitkannya dengan adanya banyak club raksasa sesudah nampak impresif musim ini. Dia membukukan banyak 20 gol serta 11 assist buat The Lilywhites di semuanya arena.

Sebut saja Real Madrid serta Manchester City merupakan club yang diisukan tertarik memanfaatkan layanan pemain yang barusan menangkan penghargaan PFA Young Player of the Year.

Legenda Barca, Xavi Hernandez, bahkan juga memberikan pujian pada Alli sebagai pemain yang disenangi manajer The Citizens, Josep Guardiola, serta mengklaim bila eks pelatihnya itu siap menghadirkan Alli di bursa transfer musim panas yang akan datang.

" Saya tak dapat jamin apa pun dalam kehidupan ini, " tegasnya selagi di tanya masalah peluang Alli bertahan musim depan seperti diambil ESPN.

" Hal terutama merupakan nikmati masa-masa saat ini. Saya begitu sedih atas apa yang menerpa Ugo (pelatih U-23 Spurs yang wafat). Jangan fikirkan hari esok. Kelak, kami bakal memastikan paling baik buat club, " sambung Pochettino.

" Sesudah tiga musim, anda dapat saksikan bagaimana tim berkembang setiap th. serta selama ini kami memastikan yang bagus. Yakin pada club, kami bakal berikanlah ketentuan paling baik buat mencapai (arah kami) serta berkembang lagi musim depan. Itulah hal yang terutama, " ujarnya.

Spurs sekarang tengah berkompetisi ketat dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Klub asal London utara itu tempati posisi dua classement Liga Inggris dengan raihan 71 poin, berjarak empat angka dari Chelsea.

Oleh karenanya, Pochettino sendiri memohon tiap-tiap pemainnya buat konsentrasi dalam laga-laga di Liga Inggris musim ini. Spurs diperintah buat bersiap semisalkan Chelsea terpeleset seperti selagi kalah dari Manchester United.

" Kami begitu perduli dengan club serta saat ini kami harus konsentrasi, cobalah menolong tim buat dapat ada puncak classement, bila Chelsea kehilangan poin. Bakal merasa khusus bila diakhir musim di White Hart Lane kami dapat menangkan Premier League, " pinta Pochettino.

" Kami mempunyai tiga atau empat minggu. Kami mesti berikanlah yang paling baik, usaha buat kami semuanya, buat pemain supaya konsentrasi. Jangan fikirkan berlibur, issu, apa yang berlangsung musin depan. Saya ingin di sisa saat ini jadi pembuktian semua buat mencapai suatu hal. Lalu kami dapat ucapkan selamat serta cobanya lagi musim depan, " tegasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top